FOTO: Kondisi Banjir yang Lumpuhkan Jalan RE Martadinata

Banjir di Jalan RE Martadinata mengakibatkan akses dari arah Jalan Gunung Sahari menuju Penjaringan ditutup sementara dan pengendara disarankan mencari jalan alternatif.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Nov 2021, 18:15 WIB
FOTO: Kondisi Banjir yang Lumpuhkan Jalan RE Martadinata
Banjir di Jalan RE Martadinata mengakibatkan akses dari arah Jalan Gunung Sahari menuju Penjaringan ditutup sementara dan pengendara disarankan mencari jalan alternatif.
Kondisi banjir di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir yang terjadi sejak 4 November 2021 masih menggenangi Jalan RE Martadinata, tepatnya di seberang Aston Mediterania. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kendaraan melintas dekat lokasi banjir di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir disebabkan oleh meluapnya Kali Ciliwung Gunung Sahari dan ditambah fenomena air pasang laut yang terus terjadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pembatas jalan dipasang untuk menghalau kendaraan melintasi lokasi banjir di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir mengakibatkan akses dari arah Jalan Gunung Sahari menuju Penjaringan ditutup sementara dan dialihkan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pengendara sepeda motor melintas dekat lokasi banjir yang menggenangi Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir yang terjadi sejak 4 November 2021 masih menggenangi Jalan RE Martadinata, tepatnya di seberang Aston Mediterania. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga berjalan dekat banjir yang menggenangi Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir disebabkan oleh meluapnya Kali Ciliwung Gunung Sahari dan ditambah fenomena air pasang laut yang terus terjadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas menggunakan pompa saat menyedot banjir yang menggenangi Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir mengakibatkan akses dari arah Jalan Gunung Sahari menuju Penjaringan ditutup sementara dan pengendara disarankan mencari jalan alternatif. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tumpukkan karung digunakan untuk mencegah meluasnya banjir yang menggenangi Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir yang terjadi sejak 4 November 2021 masih menggenangi Jalan RE Martadinata, tepatnya di seberang Aston Mediterania. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas menggunakan pompa saat menyedot banjir yang menggenangi Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Banjir disebabkan oleh meluapnya Kali Ciliwung Gunung Sahari dan ditambah fenomena air pasang laut yang terus terjadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya