Rekomendasi Film Tentang Fenomena Alam di Vidio

Artikel berikut menyajikan ulasan mengenai rekomendasi film yang mengangkat cerita tentang fenomena alam.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2021, 19:20 WIB
Saksikan selengkapnya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda penikmat film yang memacu andrenalin, film berikut ini tentunya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Dengan mengangkat cerita yang unik, pastinya bisa membuat anda ikut merasakan ketegangannya. 

Film-film dibawah ini mengisahkan tentang fenomena alam yang tidak disangka-sangka oleh manusia. Dan tentu saja, berbagai kejadian dalam film ini tidak terprediksi sebelumnya.

Penasaran dengan kisahnya? Bersama sejumlah aktor dan aktris Hollywood terkenal, film ini tentu saja berhasil membuat penontonnya penasaran.

Tidak hanya itu saja, film berikut ini pastinya tidak mengecewakan untuk anda. Simak rekomendasi film tentang fenomena alam berikut ini


Destruction: Los Angeles

Film Destruction: Los Angeles

Film dengan judul Destruction: Los Angeles yang satu ini merupakan salah satu film yang mengangkat tentang bencana alam, yaitu meletusnya gunung berapi di Los Angeles. 

Alur cerita film ini menceritakan sebuah keluarga yang terkena dampak dari bencana ini. Film ini tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda dan keluarga menikmati waktu luang. Pasalnya, dengan menyaksikan film ini penonton pastinya akan dibuat haru.

Penasaran dengan kisahnya? Film ini bisa anda saksikan secara eksklusif melalui laman Destruction Los Angeles sub indo di platform Vidio.


Sanctum

Tim penyelam gua bawah air mengalami krisis yang mengancam jiwa selama ekspedisi ke sistem gua yang belum dijelajahi dan paling sulit diakses di dunia.

Berbeda dengan film sebelumnya, film Sanctum ini menceritakan perjalanan menelusuri sebuah goa yang baru ditemukan disebuah perairan. Perjalanan ini tentu saja didampingi oleh sang ahli.

Akan tetapi, saat penelusuran itu sebuah badai yang tidak terprediksi sebelumnya akan menghadang daerah tersebut. Hal ini diperparah saat para penyelam dinyatakan hilang kontak. Ini tentu saja bisa membahayakan nyawa mereka.

Akankah mereka berhasil melaluinya? Saksikan selengkapnya melalui laman Sanctum movie berikut ini.


Pandorum

Sinopsis Film Pandorum

Film yang satu ini menceritakan kisah tim astronot yang melakukan perjalanan luar angkasa. Perjalanannya ini bertujuan untuk menemukan planet baru untuk ditinggali. 

Namun, para astronot tersebut justru mengalami nasib yang buruk selama perjalanan. Mereka mengalami gangguan kejiwaan yang bernama Pandorum. Gangguan ini diakibatkan karena terlalu lama tertidur di ruang angkasa, efeknya bisa menimbulkan kecenderungan untuk membunuh. 

Tidak hanya itu saja, para astronot juga menemukan makhluk asing di pesawat mereka. Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan selengkapnya melalui streaming Pandorum berikut ini.

Penulis: Irma Resqi F

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya