Paola Serena Sukses Jual 2500 Botol Parfum Lokal Hanya Dalam 30 Menit

Paola Serena merupakan adik kandung pesinetron Giovanni Tobing. Ia pernah membintang sinetron Culunnya Pacarku

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Nov 2021, 10:20 WIB
Paola Serena (https://www.instagram.com/p/CEEVk_zlwQ0/)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron dan model seksi Paola Serena cukup lama berkecimpung di dunia sinetron. Tercatat, ia pernah membintangi beberapa sinetron yang populer membetot perhatian pemirsa. Sebut saja; Culunnya Pacarku, Benci Bilang Cinta dan Inikah Rasanya.

Namun belakangan paras cantik Paola Serena membius banyak kalangan dengan aktifitasnya di media sosial Instagram. Dengan 300 ribu followers, Paola Serena kerap membagikan foto dan video aktifitasnya di dunia fashion.

Adik pesinetron Giovanni Tobing mencuri perhatian dengan gayanya memadukan busana serta penampilan yang fashionable. Sejak itu, Paola Serena kerap bersentuhan dengan industri fashion di Tanah Air. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kolaborasi dengan Mykonos

Paola Serena (https://www.instagram.com/p/CUr7eYWFNo5/)

Paola Serena saat ini tengah menjalin kolaborasi dengan Mykonos, sebuah brand parfum lokal asli Indonesia. Kolaborasi keduanya menghasilkan dua produk parfum lokal dengan nama Avra Kehdabra dan Jynx.

Di lini masa, warganet dibuat antusias dengan dua produk parfum lokal hasil kolaborasi Paola Serena dan Mykonos.

 

 

 


2500 Botol Parfum Ludes

Paola Serena (Istimewa)

Bentuk antusias warganet dengan parfum lokal hasil kolaborasi Paola Serena dan Mykonos dibuktikan dengan angka penjualan yang fantastis di platform e-commerce. Mykonos mengklaim sukses menjual 2500 botol parfum dalam waktu 30 menit.

Parfum yang dijual secara ekslusif itu merupakan bukti nyata kolaborasi dengan Paola Serena berjalan sukses.

 

 

 

 


Parfum Berkualitas

Paola Serena (https://www.instagram.com/p/CEEVk_zlwQ0/)

Kolaborasi antara Mykonos dan Paola Serena disebut-sebut menghasilkan parfum dengan aroma berkualitas tinggi dan tidak kalah bersaing dengan parfum kualitas internasional. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk produk lokal buatan Indonesia.

 


Sesuai dengan Kepribadian Diri

Paola Serena (Instagram/paola.serena)

Paola Serena sendiri mengolah parfum kolaborasinya dengan Mykonos sesuai dengan kepribadian dirinya. Avra Kehdabra memberikan sensasi sexy dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey dan misterius.

Menggunakan parfum Avra Kehdabra memberikan kepercayaan diri kepada pemakainya sebagai wanita karir yang mandiri dengan gaya yang stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tidak mudah di tebak.

Sedangkan Jynx memberikan kesan wanita dewasa yang percaya diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody dan breezy.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya