FOTO: Warga Rusia Mencari Vaksin Barat di Negara Lain

Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat karena Sputnik V buatan Rusia dan vaksin lain yang tersedia di Negeri Beruang Putih itu belum disetujui oleh WHO dan Badan pengawas obat Uni Eropa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Nov 2021, 10:30 WIB
Warga Rusia Mencari Vaksin Barat di Negara Lain
Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat karena Sputnik V buatan Rusia dan vaksin lain yang tersedia di Negeri Beruang Putih itu belum disetujui oleh WHO dan Badan pengawas obat Uni Eropa
Orang-orang, termasuk warga Rusia, mengantre untuk menerima vaksinasi COVID-19 di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat untuk bisa melakukan perjalanan ke wilayah Eropa dan AS. (AP Photo/Darko Bandic)
Warga Rusia mengantre untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat karena Sputnik V buatan Negeri Beruang Putih itu belum disetujui oleh WHO. (AP Photo/Darko Bandic)
Seorang pria dari Rusia diberikan vaksin COVID-19 Johnson di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat untuk bisa melakukan perjalanan ke wilayah Eropa dan AS. (AP Photo/Darko Bandic)
Warga Rusia menunggu untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat karena Sputnik V buatan Negeri Beruang Putih itu belum disetujui oleh WHO. (AP Photo/Darko Bandic)
Warga Rusia menunggu untuk mendapatkan dosis vaksinasi COVID-19 di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat untuk bisa melakukan perjalanan ke wilayah Eropa dan AS. (AP Photo/Darko Bandic)
Seorang pria melihat wanita dari Rusia disuntik vaksin COVID-19 di Zagreb, Kroasia, pada 9 November 2021. Kroasia telah menjadi tempat favorit baru bagi warga Rusia yang mencari vaksin produksi Barat karena Sputnik V buatan Negeri Beruang Putih itu belum disetujui oleh WHO. (AP Photo/Darko Bandic)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya