Karakternya Meninggal di Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 6 Potret Luz Victoria yang Juga Bintangi My Love, My Enemy

Karakter Zora di sinetron Dari Jendela SMP yang diperankan Luz Victoria dibuat meninggal.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 15 Nov 2021, 09:15 WIB
Karakter Zora di sinetron Dari Jendela SMP yang diperankan Luz Victoria dibuat meninggal. (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Liputan6.com, Jakarta Karakter Zora yang diperankan artis Luz Victoria di sinetron Dari Jendela SMP dikisahkan meninggal dalam episode yang tayang Sabtu (13/11/2021). Episode ini penuh dengan kesedihan lantaran Zora meninggal mendadak saat bermain paintball.

Kematian Zora membuat para siswa berduka, terutama sang mantan kekasih yaitu Roni (Kiesha Alvaro). Wulan (Sandrinna Michelle) disalahkan oleh Raquel (Flavio Zaviera), Damar (Emyr Razan), Ria (Aqeela Callista) dkk lantaran sesaat sebelum meninggal, bidikan cat paintball milik Wulan-lah yang mengenai Zora.

Diceritakan meninggal, Luz Victoria masih muncul dalam tayangan Dari Jendela SMP pada Minggu (14/11/2021). Ria yang diam-diam merasa ikut andil dalam insiden itu merasa ketakutan karena terus melihat bayangan Zora.

Selain Dari Jendela SMP, Luz Victoria juga memperkuat Vidio Sinetron: My Love, My Enemy. Dalam sinetron yang memasang Megan Domani sebagai pemeran utama, Luz berperan sebagai Selfi Anastasia. Berikut 6 potret Luz Victoria dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (15/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Berkumpul

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Beberapa hari sebelum Zora dimatikan, aktris kelahiran 25 Agustus 2005 ini mengunggah foto bersama para pemain Dari Jendela SMP. Tampak Luz Victoria berpose bareng Emiliano Cortizo, Farell Akbar, Bintang Agara dan pemain lain.


Jepang

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Wanita 16 tahun ini memiliki paras oriental. Dari nama belakangnya, rupanya Luz Victoria keturunan Jepang. Anak sulung dari dua bersaudara ini memiliki nama lengkap Luz Victoria Yamawaki.


Nongkrong

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Sinetron Dari Jendela SMP membuat Luz Victoria dekat dengan pemainnya. Terlihat dalam sebuah unggahan, gadis 16 tahun ini nongkrong dengan Ratu Sofya pemeran Lili di sebuah restoran.

 


My Love, My Enemy

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Selain Dari Jendela SMP, akting Luz Victoria juga bisa disimak di Vidio Sinetron: My Love, My Enemy yang episode barunya tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di Vidio. Terlihat dalam potret ini Luz akrab dengan pemain My Love, My Enemy di antaranya Bianca Hello, Nadira Sungkar, Allisa Putri dan Maeva Schilinger.


Baru

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Nama Luz Victoria terbilang baru di industri hiburan. Selain Dari Jendela SMP dan My Love, My Enemy, ia juga pernah muncul di Love Story The Series.


Model

Luz Victoria (Foto: Instagram/@luz_victoriaa)

Memiliki postur tinggi dan langsing, Luz juga aktif sebagai model. Ia pun pandai berpose hingga terlihat selalu menawan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya