Ikuti Keseruan Nia, Meli, dan Waode di Program Ketawa Ala +62 Melalui Link Nonton Ini!

Link Nonton Ketawa Ala +62, program komedi dari Vidio Eksklusif yang hadir untuk anda. Dengan tema program komedi kekinian, program ini dipandu oleh Nia, Meli, dan Waode.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2021, 19:40 WIB
Program Ketawa Ala +62 | Vidio Ekslusif

Liputan6.com, Jakarta Program Ketawa Ala +62 merupakan program komedi yang membahas mengenai berbagai kejadian lucu dan viral yang terjadi di Indonesia. Program eksklusif ini digadang-gadang hadir dengan konsep yang segar dan seru.

Dipandu oleh Nia LIDA, Meli LIDA, dan Waode POPA, program ini mengusung tema Kekinian. Tentu untuk mengusung tema tersebut, perlu menghadirkan para pembawa acara muda yang paham mengenai trend masa kini.

Program ini cocok ditonton bagi anda yang sedang merasa bosan atau butuh sebuah hiburan. Menghadirkan lawakan dan tayangan yang lucu, dapat dipastikan program ini dapat membuat anda tertawa.

Penasaran seperti apa Nia, Meli, dan Waode membawakan program Ketawa Ala +62 ini? Yuk, langsung streaming Ketawa ala +62. Simak cara dan linknya berikut.


Cara Nonton Ketawa Ala +62 di Vidio

Sebelum Anda dapat login untuk menonton program eksklusif di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda;
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install;
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”;
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password;
  6. Jika sudah berhasil, cari di kolom pencarian “Ketawa Ala +62”;
  7. Klik film yang ingin ditonton dan selamat menikmati programnya.

Link Nonton Ketawa Ala +62 di Vidio

Setelah mengetahui cara nonton program Ketawa Ala +62, berikut adalah link streaming Ketawa ala +62 di platform streaming Vidio. 

Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Premier untuk dapat menikmati pilihan original series lainnya, sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya