Jelang WSBK Mandalika, Toprak Razgatliolu Potong Rumput di Area Sirkuit

Pembalap WSBK dari tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu terekam kamera tengah mengarit rumput bersama pekerja di dekat area Sirkuit Mandalika.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Nov 2021, 12:25 WIB
Pembalap WSBK dari tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu mengarit rumput bersama pekerja di dekat area Sirkuit Mandalika. (foto: Youtube GPABC)

Liputan6.com, Mandalika - Rangkaian kegiatan balapan World Superbike Championship 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Tengah, Nusa Tenggara Barat, sudah dimulai Jumat, 19 November. Latihan bebas pun sudah dilakukan.

Tapi, rombongan para pembalap beserta timnya yang bakal tampil di seri terakhir WSBK musim ini telah tiba di kawasan Mandalika sejak beberapa hari lalu. Para pembalap menyempatkan diri buat berlibur atau sekadar menghabiskan waktu menjelang balapan WSBK Mandalika.

Toprak Razgatlioglu, misalnya. Seperti dilansir channel Youtube GPABC, baru-baru ini, pembalap Pata Yamaha itu terlihat menghabiskan waktu bersama para pekerja yang sedang membersihkan lapangan rumput di dekat area Sirkuit Mandalika,

Sambil memegang sabit kecil, pimpinan klasemen WSBK 2021 itu ikut mengarit rumput bersama para pekerja. Tak hanya Toprak, rider lain yakni Samuele Cavalieri juga terlihat ikut membantunya. 


Cuci safety car

Safety car milik Dorna yang akan digunakan di WSBK Mandalika tengah dicuci di pencucian steam lokal kawasan perkampungan di Mandalika, Lombok. (foto: Youtube GPABC)

Video dalam channel Youtube GPABC juga memperlihatkan tentang safety car milik Dorna yang sedang di cuci. Namun, safety car tersebut dicuci di pencucian steam lokal kawasan perkampungan.

Tampak dua orang yang mencuci safety car tersebut. Seorang tengah menyeprotkan air dengan selang, satu lagi tengah membersihkan safety car dengan sabun.


Infografis

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya