Dukungan Penuh Orangtua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Untuk Pendirian Yayasan Gala Sky

Sahabat berencana membuat yayasan untuk Gala Sky orangtua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Nov 2021, 08:00 WIB
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa sahabat dan rekan bisnis Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah berencana membuat yayasan yang diperuntukan oleh Gala Sky Andriansyah. Ternyata niat tersebut sampai ke telinga kedua orangtua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

H.Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah mengatakan, ia menyambut baik niat tersebut. Bahkan Faisal mendukung yayasan tersebut benar-benar tercipta.

"Ide dari teman-teman Febri yang orang-orang baik kata saya. Memang berkeinginan dia baik agar anak ini jangan terlantar," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris, Jumat (19/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Positif

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Sumber: Instagram/@puput_soedrajat)

Senada dengan Faisal, Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel juga menyambut baik rencana tersebut. Apalagi ini adalah kegiatan positif terutama buat masa depan cucunya.

"Ini kan masih wacana, jadi belum fixed. Jadi, ke depannya nanti, teknisnya nanti akan kami bicarakan di keluarga. Jadi, untuk hal-hal yang baik dan positif untuk Gala kenapa enggak," kata Doddy.


Buat Gala Sky

Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Faisal berharap yang terbaik buat cucunya. Apalagi saat ini Gala Sky kerap menanyakan sosok kedua orangtuanya yang telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

"Ya sekarang masih banyak memang dia menangis karena merasa kehilangan mungkin. Biasanya mamanya telepon, video call, sekarang kan enggak ada, mamanya enggak keliatan," kata Faisal.

 


Kecelakaan Maut

Banner Infografis Kecelakaan Maut dan Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Malaka, Swadarma, Ulujami pada 5 November 2021.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya