Tayang Hari Ini, Nonton Loncat Kelas Season 2 Episode Perdana Gratis

Saksikan episode perdana Loncat Kelas Season 2 yang tayang hari ini gratis di aplikasi Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 24 Nov 2021, 15:20 WIB
Vidio Original Series Loncat Kelas Seaosn 2 sudah tayang di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama menunggu, pada hari Kamis, (24/11/2021) Vidio merilis episode perdana serial Loncat Kelas Season 2.

Original Series Loncat Kelas Season 2 kembali diproduksi oleh Screenplay Films. Dengan mengusung tema komedi romantis, serial ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan ditulis oleh Venerdi Handoyo.

Kisah cerita Loncat Kelas 2 masih berpusat pada tiga karakter Archie (Fatih Unru), Nadia (Mawar de Jongh), dan Domino (Antonio Blanco Jr). Kira-kira Apa yang membuat musim kedua serial ini berbeda?

Sudah mulai tayang hari ini, Vidio Original Series Loncat Kelas Season 2 dapat disaksikan secara gratis. Setelahnya, web series ini akan hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Jumat.


Kembali ke Sekolah

Mawar de Jongh berperan sebagai Nadia dalam serial Loncat Kelas Season 2. (Dok. Vidio)

Di awal episode satu Loncat Kelas 2, terlihat Archie dan Kenneth sedang berada di kantin. Keduanya berbincang seputar kebiasan Archie yang membuat dirinya ditinggal Winnie. 

Sesaat ingin kembali ke kelas, Archie memutar badannya dan sontak terkejut dengan apa yang ia lihat di hadapannya. Ia melihat sosok Nadia sudah berdiri memandangi Archie dari kejauhan. Pastinya kehadiran Nadia disambut dengan perasaan yang antusias.

Archie mulai mengungkapkan rasa senangnya bahwa Nadia kembali ke sekolah. Sebelumnya, Nadia diketahui pindah sekolah lantaran harus membantu ayahnya yang menjadi donatur di luar kota.


Ketahuan Menyontek

Fatih Unru masih berperan sebagai Archie dalam serial Loncat Kelas Season 2. (Dok. Vidio)

Kembalinya Nadia ke sekolah disambut dengan ujian dadakan yang diberikan oleh Miss Meda (Agnes Naomi). Semua murid di kelas panik namun tidak bisa berkata apa-apa. 

Mengetahui Nadia kembali ke sekolah, dua musuh Nadia kembali mengolok-olok dirinya. Semua perkataan itu ia hiraukan begitu saja. Ketika ujian tiba, Nadia panik bukan main. Bukannya berniat membantu, ternyata Becky dan Laura di hadapannya itu justru menjebak Nadia.

Nadia pun kena hukuman oleh Miss Meda. Ia diharuskan berdiri di lapangan upacara dengan mengalungi sebuah papan bertuliskan “2 tahun tidak naik kelas masih nyontek.” Hal ini semakin menjadikan Nadia bulan-bulanan Becky dan Laura.

Di seberang lapangan, Archie melihat Nadia yang sedang ditertawakan oleh Becky dan Laura. Archie pun penasaran dan menghampiri Nadia. Tahu Nadia, berada dalam masalah, ia pun berniat untuk membantunya. Apakah yang akan dilakukan Archie?

Kini Anda sudah bisa menyaksikan babak baru cerita Nadia dan Archie dalam serial Loncat Kelas Season 2 episode 1 yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Saksikan episode Loncat Kelas 2 setiap Rabu dan Jumat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya