Nantikan Proses Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Eksklusif di Indosiar

Proses persalinan Nagita Slavina rencananya akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar, Rans Entertainment, dan juga Vidio.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Nov 2021, 20:07 WIB
Persiapan Nagita Slavina jelang persalinan. (instagram.com/harsiwiachmad)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menantikan kehadiran buah hati kedua mereka. Nagita Slavina diketahui telah bersiap-siap untuk menjalani persalinan.

Hal itu diketahui melalui unggahan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, di unggahan Instagram-nya pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Dalam unggahan itu, Amy Qanita meminta doa untuk kelancaran proses persalinan Nagita Slavina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Doa

Persiapan Nagita Slavina jelang persalinan. (instagram @amy_r_qanita dan @rieta_amilia)

"Bismillah lancar… minta doanya smoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat amiiin 🤍," tulis Amy Qanita.

Begitu pula dengan ibunda Nagita Slavina yang memamerkan pose saat bersama dengan sang putri menjelang persalinannya.

"Selamat pagi," tulis Rieta Amilia singkat.


Eksklusif

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Adapun untuk proses persalinan Nagita Slavina rencananya akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar, Rans Entertainment, dan juga Vidio.

"Sahabat, saya ingin membagikan BERITA BAHAGIA UNTUK SATU INDONESIA..... Kebahagiaan Sultan Andara Raffi Ahmad & Nagita Slavina @raffinagita1717 untuk menyambut lahiran anak kedua “BABY NUMBER #2” mereka, akan disiarkan EXCLUSIVE di @INDOSIAR @rans.entertainment & @vidiodotcom lhooo...," tulis Harsiwi Achmad selaku Directur Programmig SCM.


Bangga

Persiapan Nagita Slavina jelang persalinan. (instagram.com/harsiwiachmad)

Pihak Indosiar mengaku bangga bisa mendapat kesempatan besar sekaligus dipercaya untuk jadi bagian dalam momen bahagia ini.

"Bangga sekali yaaa kita akan menjadi bagian keluarga RAFFI & GIGI & Aa RAFATHAR .... Pokoknya nantikan terus beritanya ya Sahabat .... Salam hangat,-HSW-," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya