Selamat, Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

Nola B3 juga mengumumkan nama anak keempatnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Nov 2021, 16:47 WIB
Nola B3 juga mengumumkan nama anak keempatnya.(Sumber: Instagram/riafinola)

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 dan keluarga, sedang berbahagia. Lantaran, hadir anggota baru dalam keluarga Baldy Mulya Putra.

Pukul 08.42 WIB, Jumat (26/11/2021), anggota B3 melahirkan anak keempatnya. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Assalamualaikum wr wbAlhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami..," tulis pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nama Anak

Baby Shower Nola B3 (Instagram/riafinola)

Diunggahan yang sama, Nola B3 juga mengumumkan nama putri ketiganya ini.

Aladya Odetta Nakeya Ayu” 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys," lanjutnya.

 


Doa

Nola B3 (Foto: Instagram/@riafinola)

Nola B3 memanjatkan doa untuk putrinya agar menjadi anak salihah.

"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami 🤍," sambungnya.

 


Terima Kasih

Sahabat Cynthia Lamusu dan Widi Mulia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan sang buah hati dan dirinya.

"Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan.tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini 🙏🏻🤍," ia mengakhiri.

 


Selamat

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air, ikut bahagia atas kehadiran anak keempat Nola B3. Mereka pun memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulillah.... Baby Nakeya sayaaaang... selamat datang sayaaaang... gak sabar mama iya mau ketemu 😍❤️😍❤️ Selamat yaaa Papa @baldynola & mama @riafinola , kaka @naura.ayu @bevan.putera @ney_neo #theBaldy," tulis Cynthia Lamusu.

"Waaaaaaaa selamaaattt Bu Nolaaaaaa 😍 Sehat2 yaaaa 🤗🤗🤗🤗," tambah Meira Anastasia.

"Eeeeeh temennya numa udah lahiiiiir!!! Selamat datang di dunia anak cantiiiik!!! Nanti kita playdate yaaaa ❤️❤️❤️," timpal Mona Ratuliu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya