FOTO: Inggris Terapkan Lagi Aturan Wajib Bermasker Imbas Varian Omicron

Pemerintah Inggris akan memberlakukan kembali kewajiban penggunaan masker di transportasi publik dan pertokoan mulai Selasa (30/11), menyusul telah ditemukannya kasus Covid-19 varian Omicron di negara tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Nov 2021, 11:00 WIB
Inggris Terapkan Lagi Aturan Wajib Bermasker
Pemerintah Inggris akan memberlakukan kembali kewajiban penggunaan masker di transportasi publik dan pertokoan mulai Selasa (30/11), menyusul telah ditemukannya kasus Covid-19 varian Omicron di negara tersebut
Orang-orang melewati gambar Sinterklas di sisi sebuah kios di pasar Natal, di Trafalgar Square, London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Orang-orang berdiri memegang tas belanja di Regent Street di London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Orang-orang berjalan dengan tas belanjaan di Regent Street di London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Seorang wanita melewati kotak telepon merah ikonik di distrik Covent Garden, pusat kota London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Seorang wanita melihat pakaian di dalam sebuah toko di Oxford Street di London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Seorang wanita tercermin saat berjalan ke sebuah toko di Oxford Street di London, Senin (29/11/2021). Di Inggris, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai Selasa menyusul temuan Covid-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya