Pengacara Tegaskan Rizki 2R Tak Menuntut Hak Asuh Anak

Rizki 2R hanya mengajukan permohonan talak cerai.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Des 2021, 15:30 WIB
Rizki 2R hanya mengajukan permohonan talak cerai. (Sumber: Instagram/nadyamustikarahayu)

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R kembali membuat heboh publik setelah diam-diam mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Bandung. Ini sudah kedua kalinya dia menalak Nadya Mustika Rahayu.

Di tengah pemberitaan ini, tersiar kabar bahwa Rizki 2R juga menuntut hak asuh anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Pengacara Rizki pun membantah.

"Hanya cerai talak saja, enggak ada yang lain. Jadi tidak benar kalau gugatan ini juga termasuk hak asuh anak, tidak benar," kata Dicky Dewanto dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cerai Talak Saja

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Sumber: Instagram.com/nadyamustikarahayu)

Hal yang sama juga diungkap panitera Pengadilan Agama Bandung. Tak ada hal lain yang diajukan oleh Rizki 2R selain permohonan talak cerai.

"Yang jelas hanya cerai talak saja, kalau atas dasar apa ya itu masuk pokok perkara saya tidak tahu," bebernya.


Alasan?

Terkait alasan perceraian, pengacara juga hanya bisa memberi jawaban secara umum.

"Jadi isu perselisihanlah, keluarga juga sudah memberikan beberapa nasihat, masukan. Sebisa mungkin kalau masih bisa diperjuangkan ya diperjuangkan," jelasnya.


Menalak

Rizki 2R sudah mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Bandung sejak 23 November 2021 melalui e-court.

Sidang perdana telah digelar pada 2 Desember lalu, namun ditunda karena pemohon dan termohon tidak hadir. Sidang dilanjut pada 9 Desember 2021.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya