Top 3 Berita Bola: Demi Manajer Sementara MU, Pria Ini Kembali dari Masa Pensiun

Berita tentang Helmut Gross kembali dari masa pensiun demi membantu manajer sementara MU menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Des 2021, 10:30 WIB
Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal semakin beraroma Jerman pada musim 2021/2022. Manajer sementara MU Ralf Rangnick menambah daftar stafnya yang berasal dari Jerman, yakni Helmut Gross.

Bergabungnya Gross ke MU diungkap oleh media Inggris Mirror, Rabu (8/12/2021). Tetapi, belum diketahui posisi apa yang akan ditempati Helmut Gross di Old Trafford.

Pria 75 tahun itu sebenarnya sudah pensiun dari sepak bola. Namun berkat rayuan Rangnick, Gross bersedia kembali. Dia mau menerima tawaran bergabung dengan Man Utd demi membantu Rangnick.

Gross memiliki pengaruh besar dalam karier kepelatihan Ralf Rangnick. Dia yang membantu juru taktik berusia 63 tahun itu mengembangkan filosofi sepak bolanya selama berkolaborasi di tim junior VfB Stuttgart tiga dekade lalu.

Berita tentang Helmut Gross kembali dari masa pensiun demi membantu manajer sementara MU menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola

 


1. Demi Rangnick, Pria Ini Batal Pensiun dan Gabung MU

Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United bakal semakin beraroma Jerman pada musim 2021/2022. Manajer sementara MU Ralf Rangnick menambah daftar stafnya yang berasal dari Jerman yakni Helmut Gross.

Bergabungnya Gross ke MU diungkap media Inggris Mirror, Rabu (8/12/2021). Namun, belum diketahui posisi apa yang akan ditempati Helmut Gross di Old Trafford.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Ralf Rangnick Bakal Korbankan 2 Bek MU untuk Formasi Barunya

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick bereaksi dalam pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. (AP Photo/Jon Super)

Ralf Rangnick melakoni debut yang apik bersama Manchester United. Meski hanya menang 1-0, Rangnick bisa membuat pertahanan Man Utd lebih kokoh.

Padahal, Ralf Rangnick hanya punya waktu 45 menit pada Jumat pekan lalu untuk memimpin sesi latihan. Namun ide-idenya rupanya mulai dipahami skuat MU.

Selengkapnya baca di sini

 


3. Rangnick Datang, MU Incar Pemain Gratisan dari Jerman

Pada laga tersebut terdapat sebuah catatan manis bagi sang menajer baru. Rangnick menjadi juru taktik Jerman pertama yang sukses raih kemenangan pada debutnya di Liga Inggris. (AP/Jon Super)

Manchester United dilaporkan akan ikut memanaskan persaingan mendapatkan bek Chelsea Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman itu bisa didapat MU dengan gratis tahun depan.

Masa depan Rudiger di Chelsea sedang tidak jelas. Kontraknya di Stamford Bridge habis Juni 2022 dan belum juga menyepakati perpanjangan kontrak.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya