Monita Tahalea dan Marion Jola Ramaikan Panggung Pop Party di Vidio

Vidio dan SRN Entertainment kembali menghadirkan episode baru program Pop Party dengan bintang tamu Monita Tahalea dan Marion Jola. Saksikan live streaming Pop Party setiap Sabtu pukul 19.00 WIB di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Des 2021, 14:40 WIB
Saksikan live streaming Pop Party setiap Sabtu pukul 19.00 WIB di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Program musik Pop Party yang dimotori oleh oleh SRN Entertainment kembali menggelar episode yang terbarunya. Tayang eksklusif di Vidio, panggung Pop Party akan kedatangan Monita Tahalea dan Marion Jola. Penyanyi cantik yang berasal dari Timur Indonesia ini siap memeriahkan akhir pekan Anda selama dua jam.

Pada episode 4 Program Pop Party, tema yang diangkat adalah “From East to the Beat.” Baik Monita maupun Marion akan memberikan penampilan terbaik untuk pemirsa dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. 

Layaknya acara sebelumnya, di acara musik yang berkonsep intimate concert ini, bintang tamu yang hadir tidak hanya sekedar menyanyi saja. Nantinya Marion Jola dan Monita Tahalea akan diajak untuk berbincang-bincang seputar kegiatan terkini yang sedang dilakukan oleh mereka berdua.

Penasaran dengan aksi panggung mereka? Jangan lewatkan episode terbaru Pop Party yang dapat disaksikan live pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 19.00 WIB melalui aplikasi Vidio.


Lagu Hits Kekinian

Pop Party merupakan program musik berkonsep intimate concert persembahan SRN Entertainment yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Wahyu NS, selaku konseptor dari SRN Entertainment berbagi pendapatnya “dua penyanyi wanita bertalenta dari timur Indonesia yang memberikan warna baru di industri musik Indonesia. Karakter vokal dan penampilannya selalu membuat siapapun yang mendengarnya ikut bergoyang mengikuti irama.

Marion dan Monita akan membawakan lagu-lagu top playlist anak muda zaman sekarang. Marion Jola akan menyanyikan lagu antara lain Jangan, Tak Ingin Pisah Lagi, Rayu, Pergi Menjauh, Favorite Sin, Aduh, So In Love, Dia/Aku, Merah Jambu, Damba.

Sedangkan untuk Monita Tahalea akan membawakan lagu seperti Memulai Kembali, Hai, Breathe, Sesaat Yang Abadi, Tak Sendiri, Tapak Hening, Perahu, Sibu-Sibu, Laila, Sayonara.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keduanya bernyanyi kembali di atas panggung, dapat menyaksikan live streaming Pop Party episode 4 pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 19.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya