Oppo Inno Day 2021: Oppo Umumkan NPU Canggih dan Kacamata Oppo Air Glass

Oppo bakal menggelar Oppo Inno Day 2021, di ajang ini perusahaan bakal umumkan NPU canggih hingga kacamata pintar Oppo Air Glass.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 11 Des 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi Oppo.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memperkenalkan sejumlah teknologi terbaru di Oppo Inno Day 2021. Di antaranya adalah teknologi Neural Processing Unit (NPU) dan Oppo Air Glass.

Rencananya, Oppo Inno Day 2021 digelar 14-15 Desember 2021. Dalam gelaran inovasi terbaru Oppo ini, Founder sekaligus CEO Oppo bakal menyampaikan strategi perusahaan serta arahan di bidang riset dan pengembangan.

Selain teknologi NPU dan Oppo Air Glass, menurut CEO Oppo Indonesia Patrick Owen, Oppo juga akan memperlihatkan beberapa teknologi lainnya. Mulai dari Retractable Camera dan Digital Human.

"Sejumlah terobosan inovasi terkait teknologi pencitraan, AI, Augmented Reality (AR), dan 5G akan diumumkan kepada publik," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Oppo Air Glass dan Berbagai Teknologi Lainnya

Oppo akan perkenalkan Oppo Air Glass di ajang Oppo Inno Day 2021 (Foto: Oppo).

Oppo Inno Day pertama kali diluncurkan pada 2019. Ajang ini bertujuan memperkenalkan berbagai produk inovatif, misalnya generasi pertama AR Glass, teknologi 5G CPE, hingga rangkaian smartwatch Oppo Watch.

Sementara pada 2020 lalu, Oppo mengumumkan tiga terobosan, Oppo X 2021 Rollable Concept Handset, AR Glass 2021, dan CybeReal.

Tahun ini Oppo kembali mempersembahkan sejumlah pencapaian terbaru dalam pengembangan teknologi mutakhir.


Bakal Perkenalkan Oppo Find N?

Yang juga disebut-sebut hadir dalam Oppo Inno Day 2021 adalah smartphone layar lipat terbaru Oppo Find N.

Bukan hanya itu, untuk menambah keseruan acara virtual, Oppo mempersiapkan ruang bernama Oppo Inno World. Di sini pengunjung bisa menggunakan avatar untuk menyaksikan berbagai inovasi terbaru di Oppo Inno Day 2021.

(Tin/Ysl)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya