Top 3 Berita Bola: Bintang MU Bikin Ralf Rangnick Kesal

Berita tentang Ralf Rangnick kesal dengan bintang MU karena tidak mau mengikuti perintahnya menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Des 2021, 09:30 WIB
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick berteriak dari pinggir lapangan saat laga kontra Young Boys pada penyisihan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United gagal membalas kekalahan dari Young Boys dalam laga pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions. Setan Merah ditahan imbang 1-1 di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Setelah laga manajer sementara MU Ralf Rangnick mengungkapkan rasa frustrasinya kepada para pemainnya. Sebab, mereka mengabaikan instruksinya untuk bermain lebih menekan.

Mason Greenwood membawa Man Utd unggul dengan tendangan coli akrobatik yang brilian. Tetapi, tendangan menakjubkan Fabian Rieder setelah kesalahan Donny van de Beek membuat skor berakhir imbang.

Ralf Rangnick pun merasa kesal dengan gol itu saat para pemainnya mencoba bermain dari belakang. Padahal, dia menginstruksikan pemain MU untuk mematahkan tekanan Young Boys.

Berita tentang Ralf Rangnick kesal dengan bintang MU karena tidak mau mengikuti perintahnya menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 


1. Ralf Rangnick Kesal Bintang MU Tak Mau Ikuti Perintahnya, Ada Apa?

Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Manchester United harus puas bermain imbang melawan Young Boys pada laga pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions. Kedua tim berbagi skor 1-1 di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (9/12/2021).

Setelah laga, manajer sementara MU Ralf Rangnick mengungkapkan rasa frustrasinya kepada para pemainnya. Sebab, mereka mengabaikan instruksinya untuk bermain lebih menekan.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Belum Lama Melatih, Ralf Rangnick Sudah Kesal dengan Pemain Manchester United

Teden Mengi - Pada laga kontra Young Boys, bek 19 tahun ini dimainkan pada menit ke-61 untuk menggantikan Luke Shaw. Pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun bek sayap ini diprediksi akan menjadi andalan MU di masa mendatang. (AP/Dave Thompson)

Ralf Rangnick mengakui dirinya cukup kesal dengan sikap pemain Manchester United yang tak menghiraukan instruksinya saat lawan Young Boys di laga terakhir fase grup Liga Champions. Alhasil, Man Utd hanya imbang 1-1 lawan Young Boys.

Rangnick mengatakan pemain MU tak menghiraukan instruksinya untuk memainkan permainan langsung ke depan. Meski Man Utd sudah lolos ke fase grup Liga Champions, Rangnick tetap berharap pemainnya tampil bagus.

Selengkapnya baca di sini

 


3. MU Tertarik Datangkan Penyerang Atletico Madrid

ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Pemain Timnas Portugal itu telah gagal memenuhi harapan di ibu kota Spanyol sejak bergabung dari Benfica pada musim panas 2019.

Menurut AS, selain MU, Liverpool dan Arsenal juga tertarik untuk mengontrak Felik di jendela transfer Januari 2022. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini ingin hengkang dari klub.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya