Ayah Gaga Muhammad Doakan Kepergian Mendiang Laura Anna

Doa ayah Gaga Muhammad untuk Laura Anna.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Des 2021, 14:30 WIB
Laura Anna (Sumber: Instagram/edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta - Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangannya mencari keadilan melawan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, terkait kecelakaan lalu lintas.

Ayah Gaga Muhammad yang bernama Asep berbelasungkawa atas meninggalnya pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut. Ia juga merasakan duka.

"Saya atas nama keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya saudara Laura anna Edelenyi ke pangkuan Tuhan," kata Asep, dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Kamis (16/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Doa

Move on dari Awkarin, Gaga kini punya kekasih baru, Laura. (Sumber: Instagram/@edlnlaura)

Dalam akhir pesannya, pria paruh baya ini mendoakan Laura Anna agar seluruh kebaikannya semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Semoga dia ditempatkan oleh Tuhan di dalam Surga-Nya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran menerima semua ini," tutupnya.


Kelumpuhan

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu.


Disidang

Peristiwa ini pun diproses secara hukum. Gaga Muhammad telah ditahan, dan persidangan masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya