Spoiler Alert, Trailer Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bocor

Trailer tersebut menampilkan sosok Doctor Strange usai peristiwa yang ada di film Spider-Man: No Way Home

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 16 Des 2021, 13:22 WIB
Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness diketahui telah bocor. Berdasarkan sejumlah laporan, trailer sekuel film Doctor Strange tersebut merupakan post credit scene dari film Spider-Man: No Way Home.

Mengutip informasi Screen Geek, Kamis (16/12/2021), trailer tersebut menampilkan sosok Doctor Strange usai peristiwa yang ada di film Spider-Man: No Way Home.

Tekno Liputan6.com tidak akan membahas secara keseluruhan trailer tersebut, melainkan mengulas sedikit tentang bocoran tersebut.

Salah satunya adalah bocoran trailer tersebut menampilkan karakter Mordo yang muncul di film pertama dengan tampilan baru.

Selain itu, ditunjukkan pula karakter lain seperti Wong, Christine Palmer, termasuk karakter baru America Chavez.

Karakter lain yang juga tidak kalah menarik dan sudah ditunggu kemunculannya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah Wanda Maximoff.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bertemu dengan Wanda Maximoff

Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home. (Marvel Studios / Sony Pictures)

Berdasarkan bocoran trailer, Dr. Strange menghampiri Wanda yang diperkirakan tidak lama usai peristiwa di serial WandaVision untuk meminta bantuan mengenai Multiverse.

Lalu ada kemunculan karakter lain yang juga mengagetkan dan disebut-sebut akan menjadi musuh dalam film ini, yakni Dr. Strange sendiri.

Namun karakter tersebut bukan Dr. Strange yang dikenal di MCU, melainkan Dr. Strange Supreme yang muncul di serial Marvel’s What If…? dan tayang di Disney Plus Hotstar.

 


Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)

Adanya bocoran ini secara tidak langsung memperlihatkan skala kisah yang ditampilkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan lebih besar dari film-film MCU sebelumnya.

Terlebih, ada karakter Dr. Strange Supreme yang sebenarnya diperkenalkan di serial animasi lebih dulu.

Bagi kamu yang tidak masalah dengan spoiler, bocoran ini sudah banyak beredar di internet. Sementara bagi kamu yang ingin menunggu rilis resmi dari, ada kemungkinan trailer ini akan diperkenalkan pada beberapa minggu atau bulan mendatang.

(Dam/Ysl)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya