Manisnya Dukungan Blackpink untuk Jisoo yang Bintangi Snowdrop

Jennie dan Rose Blackpink menyemangati Jisoo dengan unggahan di medsos, sementara Lisa memilih japri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Des 2021, 14:40 WIB
Jennie dan Rose Blackpink menyemangati Jisoo dengan unggahan di medsos, sementara Lisa memilih japri. (Instagram/ jtbcdrama)

Liputan6.com, Seoul - Jisoo Blackpink punya titel baru lagi di dunia hiburan. Selain idola K-Pop, ia kini juga merupakan aktris utama di drama Korea Snowdrop. Selama ini, ia baru tampil sekilas sebagai kameo dalam Arthdal Chronicles dan Producers.

Terjun ke dunia akting tentu bukan perkara enteng, apalagi sebagai pemeran utama. Karena itulah rekan-rekannya di Blackpink memberikan dukungan penuh untuk Jisoo.

Dilansir dari Soompi, Jumat (17/12/2021), Jennie, Rose, dan Lisa membagikan foto Jisoo saat konferensi pers Snowdrop di Instagram Stories mereka. Masing-masing memberi ucapan penyemangat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dukungan Anggota Blackpink

Unggahan Rose Blackpink yang dibagikan kembali oleh Jisoo. (Instagram/ sooyaaa__)

"Unnie-ku cantik banget. Sukseslah Snowdrop!" tulis Rose.

Sementara itu Jennie memanggil Jisoo dengan nama perannya di Snowdrop. "Young Ro kami. Menantikannya, menantikannya, menantikannya!"

 


Direspons Jisoo

Jisoo Blackpink. (Instagram/ jtbcdrama)

Unggahan ini direspons Jisoo dengan membagikan kembali ke akun Instagram miliknya.

Di unggahan Rose, ia berkomentar dengan gaya imut, "Chu-stalker Chaeng-ie."

Untuk Jennie, ia merespons, "Terima kasih Si-Mandu. Ayo kita bikin dan makan mandu lagi."


Lisa Pilih Japri

BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. (Liputan6.com/IG/@sooyaaa__)

Beda dengan dua rekannya, Lisa memberikan semangat untuk Jisoo lewat japri alias jalur pribadi. Hal ini diungkap Jisoo dalam siaran langsung setelah konferensi pers.

"Lisa mungkin nonton konferensi persku, karena ia tadi mengirim pesan, 'Unnie, kamu cantik! Kamu sudah bekerja keras!'," kata Jisoo.


Tayang 18 Desember

Snowdrop sendiri memiliki latar belakang Seoul pada 1987. Ceritanya tentang kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah universitas prestisius yang berlindung di asrama mahasiswi putri dalam keadaan berlumuran darah.

Su Ho ditemukan Young Ro, yang akhirnya membantunya meski bahaya mengintai mereka berdua. Snowdrop akan tayang di JTBC pada 18 Desember 2021, dan juga diputar di Disney Plus.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya