Ucapkan Selamat Natal, Ma'ruf Amin Ingatkan Masyarakat Jaga 2 Hal

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma'ruf Amin meminta dua hal kepada masyarakat Indonesia di tengah suasana Natal.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Des 2021, 11:15 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Biro Pers Sekretariat Wapres)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma'ruf Amin meminta dua hal kepada masyarakat Indonesia di tengah suasana Natal. Ma;ruf menyerukan agar momen Natal menjadi ajang menebarkan cinta kasih dan perdamaian.

"Marilah terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian," ucap Ma'ruf dalam tayangan video.

Ma'ruf menambahkan, ia berharap umat Kristiani di Tanah Air tetap bersemangat merayakan Natal. Meskipun di tahun ini, perayaan Natal masih berlangsung di tengah pandemi covid-19.

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," pesannya

Lebih lanjut, Ma'ruf juga mengingatkan masyarakat soal pentingnya nilai cinta kasih dan perdamaian. Menurutnya, nilai-nilai tersebutlah yang menyatukan masyarakat di Indonesia.

"Semua nilai-nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air," tegasnya.

 


Ucapkan Selamat Tahun Baru

Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Sumber: ekon.go.id)

Di sisi lain, Ma'ruf juga mengucapkan selamat tahun baru 2022.

"Kepada Saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua," kata Ma'ruf.

 


Infografis

Infografis Antisipasi Pasca-Temuan Kasus Pertama Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya