Live Streaming Konser Request 27 bersama The Runner Up, Minggu 26 Desember 2021 Pukul 18.30 WIB

Masih dalam rangka menyambut HUT Indosiar ke-27, Konser Request 27 kembali menyapa pemirsa dengan bintang tamu yang lebih meriah. Saksikan live streaming Konser Request 27 melalui Indosiar dan aplikasi Vidio, Minggu 26 Desember 2021 pukul 18.30 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Des 2021, 09:30 WIB
Program Konser Request 27 hadir dalam rangka menghitung mundur HUT Indosiar ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Semakin mendekati dengan tahun baru, akan terasa kurang jika tidak menyaksikan program musik yang bisa menambah semaraknya hari bahagia ini. Salah satu acara yang bisa Anda saksikan adalah Konser Request 27 yang tayang eksklusif di Vidio.

Program Konser Request 27 merupakan acara musik yang dapat disaksikan secara langsung setiap Sabtu dan Minggu. Adanya program ini bertujuan untuk menyambut HUT Indosiar ke-27 pada 11 Januari 2022 nanti.

Dalam setiap episodenya, akan ada bintang tamu penyanyi bertalenta dari Indosiar yang akan memeriahkan panggung dengan suara merdu mereka. Bintang tamu yang hadir akan berbeda pula.

Bukan Indosiar namanya jika tidak menghadirkan lagu bergenre dangdut. Namun tidak sebatas lagu dangdut saja, lagu populer tanah air milik juga akan digaungkan di panggung Konser Request 27.

Untuk episode Minggu, 26 Desember 2021 nanti, Konser Request 27 mengundang bintang-bintang Indosiar seperti Putri DA, Rara LIDA, Gunawan LIDA, Sulis POPA, Weni LIDA Anda bisa menyaksikan Konser Request 27 mulai pukul 18.30 WIB melalui aplikasi Vidio.


Keseruan bersama The Runner Up

Saksikan Konser Request 27 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Indosiar dan aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Siapa yang tidak kenal dengan nama-nama bintang tamu di atas? Pastinya masyarakat Indonesia mengenal para juara yang pernah mengisi panggung LIDA, Pop Academy, hingga Dangdut Academy. 

Dengan julukan The Runner Up, Putri DA, Rara LIDA, Gunawan LIDA, Sulis POPA, Weni LIDA akan membawakan lagu-lagu original hingga versi aransemen yang menarik. Tak luput mereka juga akan menyanyikan lagu milik penyanyi dangdut hingga band indonesia lainnya.

Jangan sampai terlewatkan episode yang meriah ini. Anda bisa menyaksikan program Konser Request 27 bersama The Runner Up Pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 18.30 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Konser 27.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya