Cristiano Ronaldo: Dari Lubuk Hati Terdalam, Selamat Natal Semuanya

Cristiano Ronaldo memilih menghabiskan malam Natal bersama keluarga. Bintang Manchester United (MU) itu tampak semringah ketika berkumpul bersama keluarga besarnya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Des 2021, 06:31 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Norwich City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. (Daniel LEAL / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo memilih menghabiskan malam Natal bersama keluarga. Bintang Manchester United (MU) itu tampak semringah ketika berkumpul bersama keluarga besarnya.

Ronaldo mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagramnya @cristiano. Dalam foto tersebut, Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan kelima anaknya kompak memakai piyama merah.

Sementara, ibu dan anggota keluarga Cristiano Ronaldo lainnya memakai baju berbeda-beda. Mereka berfoto di tangga yang dihiasi riasan Natal.

"Dari lubuk hati yang terdalam, selamat natal untuk semuanya," tulis Ronaldo dalam keterangannya.

Foto tersebut mendapat like sebanyak 3,3 juta lebih. Padahal, foto itu baru satu jam diunggah bintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo sendiri dikenal suka menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia pun kerap mengunggah momen-momen kehangatan mereka di akun instagramnya.

 

 


Beberapa Pertandingan Ditunda

ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Di sisi lain, sebanyak tiga pertandingan Liga Inggris harus ditunda karena pandemi covid-19. Tiga laga itu adalah Burnley vs Everton, Liverpool vs Leeds United, dan Wolverhampton vs Watford.

Ketiganya ditunda karena varian omicron yang sedang merebak di Inggris. Seharusnya, ketiga laga itu dimainkan saat Boxing Day atau sehari setelah Natal.


Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya