FOTO: Petani Gaza Palestina Panen Stroberi

Bebagai jenis buah dan sayur bisa tumbuh subur di Gaza, salah satunya stroberi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Des 2021, 15:00 WIB
Petani Gaza Palestina Panen Stroberi
Bebagai jenis buah dan sayur bisa tumbuh subur di Gaza, salah satunya stroberi.
Petani Palestina memetik stroberi di kebun keluarga mereka, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (28/12/2021). Tidak semua tanah di Gaza bagus untuk ditanami stroberi, hanya di wilayah utara saja yang bagus untuk ditanami buah dan sayur. (AP Photo/Adel Hana)
Petani Palestina memetik stroberi di kebun keluarga mereka, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (28/12/2021). Bebagai jenis buah dan sayur bisa tumbuh subur di Gaza, salah satunya stroberi. (AP Photo/Adel Hana)
Seorang petani Palestina membawa kotak-kotak stroberi di pertanian keluarganya di dekat pagar Gaza Israel, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (28/12/2021). Tidak semua tanah di Gaza bagus untuk ditanami stroberi, hanya di wilayah utara saja yang bagus untuk ditanami buah dan sayur. (AP Photo/A
Seorang petani Palestina memetik stroberi di pertanian keluarganya di dekat pagar Israel-Gaza, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (28/12/2021). Bebagai jenis buah dan sayur bisa tumbuh subur di Gaza, salah satunya stroberi. (AP Photo/Adel Hana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya