Jisoo Blackpink Ulang Tahun, Tagar Our Pride JISOO Day Trending di Twitter

#OurPrideJISOOday pun bertengger sebagai trending topic nomor satu di Twitter dan berisi ucapan selamat ulang tahun bagi Jisoo Blackpink

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 03 Jan 2022, 12:32 WIB
Jisoo pernah mewarnai rambutnya menjadi ombre ungu. Warnanya ungu di bagian bawah, dan di bagian atas berwarna merah pekat. Dan sedikit highlight biru.(@sooyaaa__)

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink hari ini, Senin (3/1/2021), merayakan ulang tahun yang ke-27.

Perempuan yang bernama asli Kim Ji-soo ini pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya, termasuk di media sosial Twitter.

#OurPrideJISOOday pun bertengger sebagai trending topic nomor satu di Twitter. Tagar itu dicuitkan sekitar 1,05 juta Tweet pada Senin siang.

Tidak cuma penggemar Jisoo dari Indonesia yang memberikan selamat dengan menyertakan tagar Our Pride JISOO Day, namun, warganet dari negara lain pun juga melakukan hal yang sama. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bagikan Foto-Foto Kecil

Jisoo Blackpink. (Instagram/ sooyaaa__)

Beberapa warganet pun mengucapkan selamat ulang tahun bagi aktris serial Snowdrop itu dengan membagikan foto-foto Jisoo, bahkan foto-foto masa kecilnya.

Foto-foto masa kecil itu sendiri juga sempat dibagikan Jisoo melalui akun Instagramnya @sooyaaa__.


Pemeran Utama di Snowdrop

Jisoo juga masih tetap imut dengan kuncir duanya seperti saat ia masih kecil. Dengan rambut hitam tebalnya. (@sooyaaa__)

Jisoo sendiri baru-baru ini menjadi pemeran utama untuk serial drama Korea Snowdrop, yang memiliki latar belakang di Seoul pada tahun 1987.

Serial ini bercerita tentang kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah universitas prestisius, yang berlindung di asrama mahasiswi putri dalam keadaan berlumuran darah.

Su Ho ditemukan Young Ro, yang akhirnya membantunya meski bahaya mengintai mereka berdua. Snowdrop akan tayang di JTBC pada 18 Desember 2021. Serial ini juga diputar di platform Disney Plus.

Terjunnya Jisoo ke dunia akting sebagai peran utama sendiri mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di Blackpink.


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya