Doddy Sudrajat Janjikan Uang Asuransi Rp 500 Juta untuk Gala Sky

Doddy Sudrajat bicara uang asuransi Rp 500 juta. Ayah Vanessa Angel menjanjikan uang itu akan diberikan untuk Gala Sky Andriansyah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Jan 2022, 11:00 WIB
Doddy Sudrajat bicara uang asuransi Rp 500 juta. Ayah Vanessa Angel menjanjikan uang itu akan diberikan untuk Gala Sky Andriansyah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berkoar lagi. Kali ini lewat pengacaranya, yakni Djamaluddin Koedoeboen, S.H., ayah Vanessa Angel keberatan karena selama ini merasa dirundung dan dicemarkan nama baiknya.

Kakek Gala Sky Andriansyah itu lantas mengutus pengacara ke Mabes Polri. Di sana, ia membuat laporan soal donasi yang dihimpun selebgram Marissya Icha sekaligus menjajaki laporan pencemaran nama baik.

Laporan pada akhir tahun itu menghebohkan publik. Bukannya menuai simpati, sebagian masyarakat tetap sinis dengan langkah hukum yang ditempuh mertua Bibi Andriansyah itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Ahli Waris

Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Pencemaran nama baik dan juga membuka semua apa yang menjadi data-data pribadi beliau yang disampaikan ke hadapan publik. Terkait dengan asuransi di Prudential,” Djamalludin menjelaskan kepada awak media.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (5/1/2022), Djamalludin menyebut, “Beliau sebagai ahli waris dari anak beliau almarhumah Vanessa Angel.”


Satu Lagi Berkas

Doddy Sudrajat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di Mabes Polri Jakarta, pihak Doddy Sudrajat berkonsultasi dengan sejumlah pihak. Hasil konsultasi mengerucut ke ke beberapa poin salah satunya meminta Doddy Sudrajat melengkapi satu berkas lagi.

“Kami diminta melengkapi satu lagi berkas yang menjadi starting point atau legal standing Pak Doddy sendiri sebagai orang yang berhak untuk melapor terkait dengan dugaan tindak pidana oleh pihak-pihak yang menurut beliau sangat meresahkan,” imbuhnya.

 


Belum Beliau Terima

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Dalam kesempatan itu, sang pengacara menjelaskan duduk perkara uang asuransi 500 juta rupiah yang menggemparkan jagat maya. Doddy menegaskan uang itu belum sampai ke tangannya.

“Bahwa dugaan uang sebagaimana yang diterima Pak Doddy Sudrajat berjumlah 500 juta rupiah yang disampaikan oleh pihak tertentu di media… Diketahui hubungannya dengan asuransi Prudential itu sama sekali tidak benar dan sama sekali belum beliau terima,” katanya. 


Anak Kita Gala

Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

“Beliau juga menyampaikan bahwa itu juga nanti akan diberikan kepada anak daripada almarhum maupun almarhumah dalam hal ini anak kita Gala. Ini yang kami perlu tegaskan, masyarakat juga perlu tahu,” Djamalludin mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat mengultimatum Fuji agar minta maaf. Adik Bibi Andriansyah itu diberi waktu 3 kali 24 jam untuk melayangkan permohonan maaf.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya