Saksikan Film Notebook, Drama Romantis India di Zee Bioskop

Salah satu judul film yang ditayangkan Zee Bioskop yaitu film bertajuk Notebook dengan genre romansa. Notebook menampilkan alur suasana film drama romantis yang membuat penontonnya jatuh hati. Nonton film Notebook di Zee Bioskop melalui aplikasi Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2022, 10:20 WIB
Film Notebook dapat disaksikan di aplikasi Vidio, (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Zee Bioskop merupakan salah satu channel televisi khusus Bollywood yang dapat diakses oleh penonton di rumah melalui layanan TV berlangganan dan aplikasi streaming yang ada di Indonesia.

Program tayangan Bollywood yang dihadirkan pun terdiri dari beragam genre diantaranya seperti drama, action, romantis, komedi, dan masih banyak lagi. Para penggemar Bollywood tak perlu khawatir kehabisan stok film favorit.

Channel TV Bollywood ini menayangkan program full 24 jam dengan berbagai pilihan program yang sangat menghibur. Hal ini menjadi suguhan kebahagiaan untuk pecinta Bollywood.   

Salah satu judul film yang ditayangkan Zee Bioskop yaitu film bertajuk Notebook dengan genre romansa. Notebook menampilkan alur suasana film drama romantis yang membuat penontonnya jatuh hati.


Film Notebook India Adaptasi Film Thailand

Streaming Zee Bioskop di aplikasi Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Notebook merupakan film India yang ternyata diadaptasi dari film Thailand yang berjudul The Teacher’s Diary yang sudah tayang sejak tahun 2014. Film Thailand ini juga mengangkat kisah romansa yang ada di sekolah.

Uniknya kisah yang diangkat yaitu bukan berasal dari para siswanya yang tengah menjalani cinta monyet, namun kisah cinta dari dua orang pengajar di satu sekolah yang sama.


Ada Zaheer Iqbal dan Pranutan Bahl

Saksikan Film Notebook, Drama Romantis India di Zee Bioskop (Dok. Youtube)

Dalam film ini terdapat dua pemain utama yang menjadi sorotan penonton di rumah. Pemain tersebut merupakan aktor yang bernama Zaheer Iqbal dan Pranutan Bahl yang ternyata pertama kali bermain di film Bollywood.

Film Notebook India ini tayang pertama kali sejak tahun 2019 dengan sutradara Nittin Kakkar dan penulis skenario Darab Farooqui. Produksi film ini berada di bawah rumah produksi Salman Khan Films.


Plot Cerita Singkat Notebook

Film romantis Notebook, kini dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Kabir seorang mantan tentara yang kini menjadi guru, menemukan buku harian peninggalan Firdaus, mantan guru di sekolah tersebut. Setelah membacanya, buku tersebut berhasil mengubah hidupnya dan ia pun menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Firdaus.

Ikuti kisahnya dalam Sinema Bollywood Notebook melalui streaming Zee Bioskop di aplikasi Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga dan temuka banyak layanan streaming tv terbaiknya. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya