Live Streaming Konser Request 27 bersama Hi Squad, Sabtu 8 Januari 2022 pukul 18.30 WIB

Grup vokal Hi Squad yang terdiri dari Nabila LIDA, Ratna LIDA, Fikoh LIDA, Selfi LIDA,Puput LIDA akan menjadi pengisi acara dalam Konser Request 27. Saksikan live streaming selengkapnya pada Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 18.30 WIB di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Jan 2022, 16:30 WIB
Hi Squad akan menjadi pengisi acara dalam Konser Request 27. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangka menuju perayaan Hari Ulang Tahun Indosiar yang ke-27, serangkaian acara menghibur selalu disediakan oleh stasiun televisi yang akan berulang tahun pada 11 Januari 2022 mendatang ini.

Sudah banyak bintang tamu yang memeriahkan panggung megah Konser Request 27. Pada kesempatan ini, Hi Squad akan memberikan persembahan terbaiknya untuk para pemirsa setia Indosiar khususnya penggemar acara musik.

Bukan hanya acara bernyanyi saja, namun juga sesi ngobrol santai akan hadir di Konser yang telah tayang sejak 12 Desember 2021 lalu. Pada kesempatan ini, menjadi giliran Hi Squad untuk memberi warna akhir pekan Anda dengan persembahan nyanyian merdu khas mereka.

Akan ada Nabila LIDA, Fikoh LIDA, Selfi LIDA, dan juga Puput LIDA. Grup yang berisikan enam orang ini perdana dibentuk pada 2020 silam. Hi Squad sendiri merupakan singkatan dari Hijab Squad. 

Lagu yang dinyanyikan oleh mereka pastinya akan membuat akhir pekan Anda semakin semarak penuh dengan suka cita. Acara ini bisa disaksikan secara langsung melalui Indosiar dan juga aplikasi Vidio melalui link streaming di bawah ini.


Link Streaming

Saksikan Konser Request 27 melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Waktu: Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 18.30 WIB

Tema: Konser Request 27 bersama Hi Squad

Link: live streaming Konser Request 27

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya