Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi: Babak Penentuan Sang Juara, Jumat 14 Januari 2022 Pukul 16.00 WIB

Babak penentuan untuk kategori perguruan tinggi akhirnya tiba. Jadilah saksi atas kemenangan mereka dengan menyaksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode terbaru, Jumat 14 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Jan 2022, 15:20 WIB
Program Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode terbaru tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Program eksklusif persembahan cookin.id dan Vidio kembali akan menghadirkan episode terbarunya. Setelah beberapa minggu melewati babak penyisihan, program masak Sekolah Masak Indonesia sudah mendapatkan dua kandidat tersisa. 

Flo dan Bonjo adalah peserta yang berhasil menaklukan berbagai tantangan yang diberkan oleh dewan juri. Salah satunya adalah tahap tersulit yaitu menginterpretasi kembali sebuah masakan yang telah dibuat oleh salah satu dewan juri. 

Faktor yang membuat babak ini terasa begitu menantang karena peserta dituntut harus bisa menebak sendiri apa saja dan berapa takaran bahan yang harus digunakan. Dalam episode terbaru kali ini, Flo dan Bonjo harus kembali ke dapur untuk menyelesaikan kompetisi. 

Makanan yang akan mereka kreasikan ulang adalah Barramundi dengan bumbu pindang. Rasa, presentasi, hingga manajemen waktu akan menjadi hal yang dinilai oleh ketiga dewan juri. Seperti biasa, para chef juga akan berbagi tips seputar cara memasak makanan dengan baik dan benar.

Lalu, siapakah yang pada akhirnya keluar menjadi sang juara? Jangan lewatkan Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic yang hadir hari ini, Jumat (14/1/2022) di Vidio. Berikut link selengkapnya.


Link Streaming

Vidio hadirkan program kompetisi memasak bertajuk Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic. (Dok. Vidio)

Waktu: Jumat, 14 Januari 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: UAS 2 PT Kreasi Ulang Resep Chef Deden "Barramundi Bumbu Pindang"

Link: live streaming Sekolah Masak Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya