S'YA Concept dan Caravan Studio Bakal Luncurkan Koleksi NFT Roborovski

Roborovski, proyek animasi pendek realitas virtual berdurasi 12 menit itu akan meluncurkan koleksi NFT dengan edisi terbatas.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 22 Jan 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi NFT. Dok: unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pemutaran perdana dunia yang sukses pada 2020 lalu, Roborovski, proyek animasi pendek realitas virtual berdurasi 12 menit itu akan meluncurkan koleksi NFT dengan edisi terbatas. 

Roborovski diperankan oleh Bintang Hollywood Dev Patel yang pernah membintangi film Slumdog Millionaire dan Tilda Cobham-Hervey salah satu pemain film Hotel Mumbai. 

Karya Roborovski akan diabadikan oleh S’YA Concept dan Caravan Studio dalam bentuk Non Fungible Token (NFT) yang akan memberikan penggemar dan investor kesempatan untuk berpartisipasi. 

NFT ini akan diluncurkan pada 15 Februari 2022, dengan koleksi edisi terbatas sebanyak 10.000 NFT unik. Ilustrasi hamster mematikan ini diciptakan bersama oleh S'YA Concept, yang terkenal dengan film seperti Hotel Mumbai, Home Shopper, dan Buffalo Boys. 

Dalam proyek ini, S’YA Concept akan berkolaborasi dengan Caravan Studio yang merupakan studio seni digital ternama yang sebelumnya bekerja sama dengan Marvel dan Riot Games.

"Kami sangat senang meluncurkan koleksi film Roborovski NFT, yang akan kami, mewakili arah baru yang menarik di ruang NFT. Tidak hanya pembeli akan menerima akses eksklusif untuk melihat film pendek dan kesempatan untuk mendapatkan royalti dari penggunaan karya seni, mereka juga akan memiliki hak untuk memilih masa depan Roborovski waralaba termasuk film, televisi, dan pengembangan metaverse.” kata pendiri dan CEO S'ya Concept, Natalya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/1/2022). 

Bercerita tentang petualangan lucu yang kelam dari hamster ikonik ini, Roborovski ekosistem akan memungkinkan pemilik NFT untuk mengambil bagian dalam petualangan masa depan penjahat kecil ini, sambil menjadi bagian dari komunitas kreatif yang menikmati akses ke konten baru yang langka. 

Selain itu, 20 pembeli pertama (dengan pembelian minimum 5 NFT) akan diberikan merchandise edisi terbatas yang ditandatangani oleh tim kreatif di belakang proyek NFT ini.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sekilas NFT

Ilustrasi NFT (Foto: Unsplash by Pawel Czerwinski)

Ditulis oleh sutradara John Collee (Happy Feet), diproduksi oleh Jomon dan Thomas (Hotel Mumbai), Roborovski berfokus pada eksploitasi hamster ninja yang gagal untuk diadopsi dan ditolak oleh sesama tetangga toko hewan peliharaannya. 

Hal itu membuatnya menjadi pembunuh dan mengamuk untuk membalas dendam. Film ini secara lucu mengeksplorasi dunia gelap kesepian dan keputusasaan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya