Ririe Fairus Blak-blakan Tentang Perselingkuhan Ayus Sabyan

Baru-baru ini Ririe akhirnya bicara blak-blakan tentang kisruh rumah tangganya kepada Maia Estianty.

oleh Camelia diperbarui 25 Jan 2022, 10:23 WIB
Ririe Fairuz (Instagram/ririe_fairus)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ririe Fairus sempat menjadi sorotan publik usai bercerai dengan sang mantan suami Ayus Sabyan. Sebelum resmi bercerai, rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan dikabarkan retak karena hadirnya orang ketiga.

Banyak beredar kabar bahwa Ayus memiliki hubungan spesial dengan vokalis grup gambus miliknya yaitu Nissa Sabyan. Meski hingga kini kabar tersebut belum diiakan oleh pihak Nissa maupun Ayus.

Baru-baru ini, Ririe akhirnya bicara blak-blakan tentang kisruh rumah tangganya tersebut kepada Maia Estianty. Hal itu dibeberkannya dalam video di channel Youtube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (23/1/2022). 

Melalui video itu, Ririe Fairus bahkan menceritakan kronologi bagaimana dia memergoki Ayus yang akhirnya mengaku berselingkuh.

Seperti diketahui, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai pada Maret 2021 silam. Dalam sidang perceraian tersebut, Ririe Fairus membenarkan jika sang mantan suami berselingkuh.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Awalnya Tak Menyangka

Ririe Fairuz (Youtube/Maia ElElDul TV)

"Kamu tahu dari mana? kamu menyangka enggak bahwa ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?,” tanya Maia Estianty.

Ibu dua anak itu pun mengaku bahwa awalnya tak menyangka bahwa sang suami berselingkuh.

"Enggak nyangka sih, soalnya dari pas kita pacaran 8 tahun gak pernah putus, apalagi selingkuh," kata Ririe Fairus.

"Banyak yang DM yang nanya selingkuh. Aku juga tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu, 'Ini sama dia gimana sih hubungannya? Dekat apa enggak? gitu, mastiin dulu. Enggak mau langsung nembak, enggak mau langsung marah,” tambah Ririe. 


Mantan Suami Mengaku

Ririe Fairuz (Youtube/Maia ElElDul TV)

Ririe mengaku setelah mendapat banyak bukti dan pengakuan dari teman-teman sang suami, Ririe akhirnya memberanikan diri untuk bertanya secara langsung ke mantan suami.

"Aku menegur baik-baik ke mantan suami," aku Ririe.

Sampai akhirnya, Ayus Sabyan pun mengakui jika selama ini dirinya berselingkuh dari Ririe Fairus.

"Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal. Jadi enggak nyangka," jelasnya. 


Mengaku Mati Rasa

Ririe Fairus akhirnya buka suara soal sakitnya diselingkuhi suami, Ayus Sabyan, yang kini jadi mantan. (Foto: Dok. Instagram @ririe_fairus)

Kepada Maia, Ririe mengungkapkan rasanya diselingkuhi oleh sang mantan suami. 

“Rasanya (diselingkuhi suami) luar biasa, enggak bisa diungkapin sih, Bun. Sakitnya, kayaknya mati rasa kali ya,” jelas Ririe Fairus lalu mengenang masa pacaran dengan Ayus.

“Karena aku pacaran sama beliau, mantan, itu lama banget dan kita enggak pernah ada kata putus. Apalagi selingkuh, putus saja enggak,” 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya