Ririe Fairus Curhat soal Perselingkuhan Ayus, Warganet Sindir Nissa Sabyan: Sudah ke Cappadocia Belum?

Warganet bereaksi terhadap Nissa Sabyan setelah mengetahui cerita sebenarnya Ririe Fairus dan Ayus.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Jan 2022, 12:03 WIB
Warganet bereaksi terhadap Nissa Sabyan setelah mengetahui cerita sebenarnya Ririe Fairus dan Ayus. (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan sudah cukup lama diselesaikan di pengadilan. Namun, hingga kini tak ada cerita perselingkuhan dari mulut Ririe.

Hingga akhirnya, ia pun mengungkapkan kepedihan hatinya kepada Maia Estianty, melalui kanal YouTube-nya.

Ririe Fairus bercerita sang suami kala itu berselingkuh wanita yang kenal dengannya maupun sang suami. Selama ini, nama Nissa Sabyan kerap disebut sebagai sosok ketiga tersebut. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tidak Bohong

Ayus Sabyan dan Istri (Sumber: Instagram//ririe_fairus/)

Ririe Fairus mencoba untuk mengumpulkan banyak bukti soal perselingkuhan suaminya. Ririe bersyukur Ayus Sabyan, bukan tipe cowok yang pintar berbohong.

“Dan alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan),” ungkapnya, Minggu (23/1/2022).


Dianggap Lidya Layangan Putus

Mendengar curhatan hati Ririe Fairus, tak sedikit warganet yang menggeruduk Instagram Nissa Sabyan. Dan mereka pun melemparkan pendapatnya bahwa Nissa adalah Lidya dalam cerita Layangan Putus versi nyata.

"Lidya di dunia nyata," tulis salah satu warganet.

"Layangan putus versi syariah😂," timpal lainnya.

"LIDYA JALUR SYARIAH," tambah yang lainnya.

 


Udah ke Cappadocia Belum?

Dalam cerita Layangan Putus, Aris membawa selingkuhannya yakni Lidya ke Cappadocia, Turki. Seorang warganet menanyakan apakah Nissa sudah diajak jalan-jalan ke sana?

"Udah ke Cappadocia blm mi? Penthouse 5m udah di beliin juga blm mi?" tanya seorang warganet.

"Jangan lupa anting berlian mi," lanjut yang lainnya.


Bungkam

Hingga kini, Nissa Sabyan belum juga buka suara terkait kedekatannya dengan Ayus. Ia sempat menghilang saat kabar dirinya dan Ayus menjalin asmara beredar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya