Antlers, Film Horror Berkisah Makhluk Astral Legendaris

Antlers merupakan film horror yang mengangkat kisah mitologi legendaris.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 26 Jan 2022, 19:40 WIB
Film horor Antlers. ( Walt Disney Studios Motion Pictures via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta - Antlers adalah film horor supernatural tahun 2021 yang disutradarai oleh Scott Cooper, dan dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan.

Skenarionya, yang ditulis oleh C. Henry Chaisson, Nick Antosca, dan Cooper, diadaptasi dari cerita pendek Antosca "The Quiet Boy," yang aslinya diterbitkan di majalah Guernica pada Januari 2019.

Film ini bercerita tentang seorang guru sekolah ketika dia mencurigai salah satu muridnya menderita masalah pribadi dalam kehidupan rumah tangganya, tidak mengetahui bahwa murid tersebut menyembunyikan entitas berbahaya di rumahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sinopsis Cerita

Film horor Antlers. ( Walt Disney Studios Motion Pictures via IMDb)

Dilansir dari laman Lembaga Sensor Film, seorang bocah bernama Lucas Weaver (Jeremi T.Thomas) tampak aneh dan misterius.

Ia biasa membawa bangkai binatang ke rumahnya. Keanehan tersebut diketahui guru sekolahnya, Julia Meadows (Keri Russell).

Khawatir akan keadaan muridnya, Julia menceritakan kejanggalan itu kepada saudaranya, Paul (Jesse Plemons), yang menjadi sherif di wilayah itu.

Ternyata, Lucas diam-diam memelihara makhluk supranatural di rumahnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya