Jajal Dunia Akting, Ini 6 Sumber Penghasilan Fuji yang Kian Terkenal

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 27 Jan 2022, 15:15 WIB
Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Bibi Andriansyah, yakni Fujianti dan Fadly Faisal kini menjadi idola baru masyarakat Tanah Air. Selain disibukkan mengurus keponakannya, Gala Sky, Fuji juga kini disibukkan berbagai kegiatan.

Ia kerap wara-wiri mengisi acara televisi hingga menjadi bintang tamu konten YouTube para selebriti. Lewat unggahan Instagramnya, anak bungsu dari empat bersaudara ini bahkan sering diundang ke berbagai acara brand kosmetik hingga fashion.

Tak heran jika mahasiswa jurusan Hukum ini kian terkenal di mata publik. Terbaru, Fuji juga didaulat menjadi pemeran utama film Bukan Cinderella yang belum tayang di bioskop.

Tentu kerja kerasnya ini pun menghasilkan pundi-pundi baginya. Lebih jelasnya, berikut ini 6 sumber penghasilan Fuji yang kini mulai jajal dunia akting dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (27/1/2022).


1. Bintang Tamu Konten YouTube

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: YouTube/AH)

Jadi sorotan, Fuji pun beberapa kali diundang kolaborasi dengan beberapa artis Tanah Air. Mulai dari kolaborasi memasak, ngobrol santai sampai jadi narasumber soal kehidupan keluarganya yang kini mengurus Gala Sky.

Mulai dari konten kolaborasi dengan Ria Ricis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Luna Maya, Celine Evangelista dan lainnya. Bukan hanya dari konten YouTube artis namun juga management. 


2. Bintang Tamu Acara Televisi

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: Instagram/fuji_an)

Selain datang sebagai bintang tamu di channel YouTube, Fuji yang kerap ditemani kakaknya, Fadly Faisal juga beberapa kali jadi narasumber di acara televisi.

Tawaran bintang tamu acara televisi mengalir deras di awal-awal kedua kakaknya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Meski dalam suasana berduka, ia dan Fadly beberkan infomasi ke publik agar tak terjadi salah paham.


3. Endorsment

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: TikTok/ernavrinda)

Punya followers Instagram 7,8 juta, Fuji juga mempersilahkan warganet yang ingin meng-endors produk kepadanya. jauh sebelum kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa kedua kakaknya, Fuji memang sudah menerima endorsment.

Tak hanya satu produk, berbagai produk ia iklankan di feed maupun ataupun di Instagram Story-nya. Mulai dari makanan, busana, preset lightroom sampai aksesoris.

Fuji juga tak lupa mengiklankan produk fashion milik mendiang Vanessa Angel yakni Vanesha Wear. Bersadarkan informasi dari bio instagram brand fashion tersebut, 5% dari keuntungan akan disumbangkan untuk donasi.


4. Brand Ambassador

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: Instagram/jiniso.id)

Selain itu, Fuji juga menjadi brand beberapa produk seperti ambassador dari MS Glow milik Crazy Rich Malang. Selanjutnya Fuji juga dipercaya menjadi BA dari toko handphone milik pengusaha Putra Siregar, PS Store.

 Terbaru remaja berusia 19 tahun ini jadi BA fashion Jiniso. Bahkan ia sampai syuting ke Labuan Bajo demi jadi model busana kekinian itu.


5. Film

Fuji bermain dalam film Bukan Cinderella

Bikin terkejut, Fuji mendapatkan tawaran main film. Film pertamanya itu berujudul Bukan Cinderella yang belum tayang di bioskop. Film itu adaptasi novel milik Dheti Azmi bertajuk 'Bukan Cinderella'. Andi Garin selaku sutradara film itu mengumumkan Fuji sebagai pemeran utama wanita. 

nantinya Fuji akan berperan sebagai seorang gadis SMA bernama Amora Olivia. Amora Olivia digambarkan sebagai wanita yang tangguh, pantang menyerah dalam meraih mimpi. 


6. Konten YouTube Sendiri

Fuji baru saja didapuk menjadi pemeran utama sebuah film. (Sumber: YouTube/Fuji An)

Belum lama ini, Fujianti Utami akhirnya membuat kanal YouTube sendiri bernama 'Fuji An'. Belum satu bulan membuka channel YouTube, Fuji sudah meraup subscriber sebanyak 2.3 juta. Bahkan dalam kurun waktu 12 hari saja, vlog pertama Fuji sudah ditonton 10 juta kali.

Hingga kini rich aunty Gala Sky itu sudah unggah 10 video. Jadi wajar jika saat ini Fuji memiliki pundi-pundi keuangan yang luar biasa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya