Ghost Doctor Full Episode Hadir di Vidio, Simak Cara Nontonnya Berikut Ini

Nonton aksi kedua dokter tampan dalam drakor Ghost Doctor yang tayang di Vidio, simak cara nontonnya berikut ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jan 2022, 13:20 WIB
Streaming Ghost Doctor episode 1 hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Ghost Doctor, salah satu drama Korea bergenre fantasi romantis dengan tema kedokteran hadir di Vidio. Drama yang dirilis pada Januari 2022 ini mengundang para penggemar drakor untuk menyaksikan kembalinya dua aktor legend yaitu Rain dan Kim Bum. Keduanya berperan sebagai dokter yang memiliki kepribadian yang berbeda. 

Ghost Doctor menceritakan tentang seorang dokter bedah kardiotoraks bernama Cha Young Min yang dijuluki sebagai tangan emas karena kemampuannya dalam menyelamatkan nyawa pasien-pasiennya. Akan tetapi ia memiliki sifat yang arogan dan egois. Sementara itu, ia dihadapkan dengan murid barunya bernama Go Seung Tak yang memiliki sifat sombong.

Cucu dari pemilik rumah sakit tersebut sangat kurang dalam hal praktek. Suatu ketika, Cha Young Min mengalami kecelakaan dan rohnya memasuki tubuh Go Seung Tak. Seketika ia langsung mahir dalam mengoperasi pasien.

Apakah roh Cha Young Min dapat menetap selamanya dalam tubuh Go Seung Tak? Streaming drakor Ghost Doctor episode 1 di aplikasi Vidio, simak cara nontonnya berikut ini. 


Cara Nonton Ghost Doctor di Vidio

Nonton drakor Ghost Doctor lewat aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Ghost Doctor” di kolom pencarian, dan Anda sudah bisa streaming Ghost Doctor episode 1 secara eksklusif di Vidio. Nikmati pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.  

Penulis: Nida Zhafira P

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya