Rekomendasi Film yang Dibintangi Maudy Ayunda, Si Cantik Nan Berprestasi

Siapa yang tidak mengenal Maudy Ayunda. Perempuan cantik yang sudah lama berada didunia hiburan. Selain parasnya yang cantik, Maudy juga dikenal dengan kecerdasannya dimana ia diterima dibeberapa kampus terbaik di Dunia. Berikut rekomendasi Film Maudy Ayunda.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jan 2022, 13:40 WIB
Rekomendasi Film Maudy Ayunda- Losmen Bu Broto dibintangi Maudy Ayunda dan Maudy Koesnaedi. (Foto: Instagram @paragonpictures.id)

Liputan6.com, Jakarta Ssiapa yang tidak mengenal Maudy Ayunda. Perempuan cantik yang sudah lama berada di dunia hiburan. Selain parasnya yang cantik, Maudy juga dikenal dengan kecerdasannya di mana ia diterima di beberapa kampus terbaik di dunia.

Selain berprestasi, nama Maudy Ayunda juga sudah malang melintang di beberapa judul film Indonesia yang populer.

Maudy juga sudah menjadi aktor sejak umurnya masih muda, aktingnya pun tidak perlu diragukan lagi, ia buktikan dengan beberapa penghargaan yang telah ia terima sebelumnya. Berikut Vidio telah merangkum beberapa film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda berikut ini.


Trinity The Nekad Traveler

Merupakan seorang wanita karir, Trinity memiliki hobi travelling. Setiap ada kesempatan, ia sangat memanfaatkan cuti yang diberikan kantor kepadanya. Trinity juga menuangkan pengalamannya serta tips liburan ala dia kedalam sebuah blog miliknya bernama nakedtraveling.com 

Memiliki hobi travelling, Trinity sering menuliskan kegiatan-kegiatan yang akan ia lakukan saat berlibur atau pun tujuan-tujuan yang ingin ia kunjungi. Suatu ketika, saat ia sedang berlibur dengan teman-temannya terjadilan perselisihan antaranya dengan para sahabatnya, karena hal itu akhirnya Trinity memutuskan untuk solo traveling ke tujuannya selanjutnya.

Siapa sangka, saat sedang berlibur ia bertemu dengan sosok fotografer bernama Paul yang juga memiliki hobi yang sama dengan Trinity. Akankah keduanya menjadi sepasang kekasih? Selengkapnya di Film Trinity The Nekad Traveler.


Habibie Ainun 3

Siapa yang tidak mengetahui kisah cinta antara Habibie Ainun yang terangkum dalam trilogi film Habibie Ainun. Pada film ketiga ini, berkisah tentang perjuangan Ainun untuk mendapatkan gelar dokternya sebelum akhirnya bertemu dengan Habibie.

Dikisahkan Ainun menjadi mahasiswa baru di Universitas Indonesia, ia mengambil studi kedokteran. Disana Ainun terkenal dengan ketegaasannya dan juga kecerdasannya serta mimpinya yang pantang menyerah menjadi dokter ditengah-tengah orang yang meremehkan mimpinya menjadi dokter karena ia seorang wanita.

Dikesibukannya menjadi mahasiswa ternyata Ainun juga menjalin asmara dengan seorang mahasiswa dari jurusan hukum bernama Ahmad. Hubungan mereka sangat harmonis dan juga romantis sampai akhirnya pemikiran mereka yang berbeda membuat mereka harus berpisah. Lalu hal apa yang sebenarnya membuat mereka berpisah? Selengkapnya di Habibie Ainun 3.


Perahu Kertas

Berkisah tentang Kugy yang diperankan oleh Maudy, Kugy sendiri merupakan gadis ceria dan sangat suka untuk mendongeng, ia juga memiliki mimpi menjadi pendongeng handal. Kugy juga berteman dengan Keenan yang memiliki hobi melukis, ia juga menjadi pelukis hebat yang hampir semua karyanya terinspirasi dari kisah Kugy.

Kedekatan mereka ternyata membuat keduanya memendam perasaan, namun kisah cinta mereka harus terhalang oleh sesuatu, apakah itu? Saksikan selengkapnya di Perahu Kertas.


Losmen Bu Broto

Film yang dirilis baru-baru ini, mengisahkan tentang Jeng Sri yang diperankan Maudy Ayunda dan keluarganya yang merupakan pengelola losmen di Yogyakarta yang sangat mengikuti adat Jawa.

Jeng Sri yang juga membantu mengurusi Losmen ini ternyata memiliki hobi bernyanyi. Namun Bu Broto tidak menyukai hobinya, walaupun begitu Jeng Sri tetap diam-diam manggung dan bernyanyi pada malam hari.

Konflik antar keluarga memuncak saat Jeng sri ternyata hamil dengan pacarnya yang juga tidak direstui oleh keluarganya bernama Jarot. Saksikan kisah keluarga Bu Broto selengkapnya di Losmen Bu Broto

Itulah tadi rekomendasi film Maudy Ayunda. Untuk kamu yang penasaran akan rekomendasi film lainnya, kamu bisa cek film Indonesia hanya di Vidio ya!

 

Penulis : Anggun Kusuma Wardani

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya