Ririe Fairus Belum Sekolahkan Kedua Anaknya karena Takut Di-bully

Ririe Fairus menangis ungkap alasan belum menyekolahkan anak-anaknya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Jan 2022, 09:00 WIB
Ririe Fairus akhirnya buka suara soal sakitnya diselingkuhi suami, Ayus Sabyan, yang kini jadi mantan. (Foto: Dok. Instagram @ririe_fairus)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Ayus Sabyan pada tahun lalu, Ririe Fairus kini menjadi single parent untuk kedua buah hatinya.

Tak dipungkiri, perceraian dengan personel Sabyan itu berdampak besar bagi kehidupannya juga buah hatinya. Ririe bahkan belum menyekolahkan anaknya meski sudah cukup umur.

"Belum masih di rumah aja. Umurnya 8 tahun," ungkap Ririe Fairus saat berbincang di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (28/1/2022).

Alasannya cukup mengejutkan. Ririe belum menyekolahkan anaknya karena khawatir dirundung oleh temannya di sekolah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Takut Di-bully

Ririe Fairus membeberkan perselingkuhan Ayus Sabyan yang berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, 2021. (Foto: Dok. YouTube Maia Al El Dul TV)

Seperti diketahui, alasan Ririe dan Ayus bercerai ditengarai karena kehadiran orang ketiga. Dan isu ini sempat jadi perbincangan hangat publik. 

"Iya harusnya (sudah kelas 3 SD) cuma waktu itu aku mikir, takutnya dibully," kata wanita berhijab ini diiringi dengan linangan air mata.

"Iya kamu jaga-jaga banget ya," Baim Wong bersimpati.


Bagaimana dengan Anak kedua?

Tak cuma anak pertama yang belum bersekolah. Anak keduanya pun demikian. "Yang satu lagi umur 6 tahun belum juga (sekolah)," tuturnya masih sambil menangis.


Kelas 2 SD

Meski demikian, Ririe Fairus akan mengusahakan agar anak pertamanya bisa langsung duduk di bangku kelas 2 SD. Kemampuannya dinilai sudah cukup.

"Aku sudah ngomong ke beberapa sekolah, karena masih pandemi nanti bakal diusahain bisa masuk kelas 2 karena kan dia sudah bisa baca, nulis sudah bisa. Aduh jadi nangis lagi," tutupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya