Selain Ello, 6 Artis Pria Ini juga Menikah di Tepi Pantai, Pemandangannya Indah Banget

Sebelum Ello, pernikahan para artis pria Tanah Air yang lain sempat mendapat sorotan masyarakat lantaran berlokasi di pantai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Feb 2022, 00:35 WIB
Ello dan Cindy Maria (Instagram @marcello_tahitoe)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di tepi pantai ini. Salah satu pernikahan terbaru di lokasi tersebut, digelar oleh Marcello Tahitoe alias Ello dan sang istri, Cindy Maria. 

Selain Ello, sejumlah selebriti pria Tanah Air lainnya juga pernah menggelar pernikahan di tepi pantai. Lokasi pantai pilihan mereka semakin indah ketika disulap menjadi pesta pernikahan.

Beberapa momen pernikahan para artis Tanah Air ini pun sempat mendapat sorotan masyarakat. Suka cita keluarga, sahabat, dan tamu undangan semakin berwarna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Siapa Saja?

Ello dan Cindy Nikah (Instagram/thebrightstory)

Sebelum Ello menikah dengan Cindy Maria di Ulu Cliffhouse, Bali, pada 25 Januari 2022 lalu, resepsi pernikahan beberapa artis pria lain yang juga digelar di pantai pun tak kalah meriah.

Siapa sajakah mereka? Seperti apa keindahan pantai dan kemeriahan acaranya? Berikut deretannya.


1. Rio Dewanto

Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.(Instagram/@atiqahasiholan)

Pada Agustus 2013, pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menggelar pernikahan di Pulau Kelor, sebuah pulau kecil di gugusan Pulau Seribu.

Suasana romantis namun hikmat dengan hamparan laut, mewarnai pernikahan pasangan bintang film ini.


2. Ringgo Agus Rahman

Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/@ringgoagus)

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck melangsungkan pernikahan di pinggir pantai daerah Batu Belig, Kuta, Bali. Konsep yang diambil simpel dan menyatu dengan alam.

Dalam pesta pernikahan ini, para tamu undangan terlihat kompak mengenakan dresscode busana serba putih.


3. Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir saat menikah dengan Viviane Tjeuw. (Instagram/@sammysimorangkir)

Pada 2017 lalu, penyanyi Sammy Simorangkir menikah dengan pembawa acara Viviane Tjeuw. Mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan di sebuah pantai di The Edge Villa, Uluwatu, Bali.

Meskipun pernikahan mereka berlangsung tertutup, namun pada akhirnya potret-potret indah suasana pernikahan dipamerkan oleh Sammy.


4. Adipati Dolken

Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/cantitachril)

Adipati Dolken dan Canti Tachril juga kedapatan mengadakan pesta pernikahan di pantai. Suasana yang indah terlihat dari sejumlah unggahan.

Pasangan ini terlihat mengenakan busana adat Jawa pada saat momen pernikahan.


5. Dimas Anggara

(Instagram/ifaanggara)

Dimas Anggara menggelar acara pernikahan dengan Nadine Chandrawinata pada 7 Juli 2018 di sebuah resort di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Keduanya terlihat menggelar upacara pernikahan secara intimate di tepi pantai yang sangat indah.


6. Samuel Zylgwyn

Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn. (via instagram.com/milkestefanus)

Aktor Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2018 lalu dengan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali secara tertutup.

Sejumlah potret yang beredar memperlihatkan mereka berada di altar putih dengan pemandangan indah pantai Bali sebagai latar belakangnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya