FOTO: Pemadaman Listrik Bantu Hidupkan Kembali Tradisi Pemandian Umum Suriah

Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik di Damaskus, Suriah, selama musim dingin yang sangat dingin

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Feb 2022, 13:00 WIB
Pemadaman Listrik Membantu Tradisi Pemandian Umum Suriah Bangkit
Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik di Damaskus, Suriah, selama musim dingin yang sangat dingin
Orang-orang menggunakan pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 27 Januari 2022. Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik selama musim dingin yang sangat dingin. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Pelanggan duduk di pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 22 Januari 2022. Dengan melonjaknya harga bahan bakar dan hampir tidak cukup listrik untuk air panas di rumah, pemandian umum Damaskus mengatakan masa-masa sulit itu membantu menjaga tradisi tetap hidup. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Seorang pengunjung menggunakan pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 27 Januari 2022. Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik selama musim dingin yang sangat dingin. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Pramusaji membuat teh herbal di pemandian umum di Damaskus, Suriah pada 22 Januari 2022. Dengan melonjaknya harga bahan bakar dan hampir tidak cukup listrik untuk air panas di rumah, pemandian umum Damaskus mengatakan masa-masa sulit itu membantu menjaga tradisi tetap hidup. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Seorang pekerja membungkus handuk pada pelanggan di pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 22 Januari 2022. Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik selama musim dingin yang sangat dingin. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Pelanggan menggunakan pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 22 Januari 2022. Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik selama musim dingin yang sangat dingin. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Orang-orang berjalan di dekat Hamam Bakri, salah satu pemandian tertua yang didirikan pada 1069 di Damaskus, Suriah, 22 Januari 2022. Pemandian umum tradisional Suriah, yang dikenal sebagai Hammamat, kembali aktif karena pemadaman listrik saat musim dingin yang sangat dingin (AP Photo/Omar Sanadiki)
Pelanggan membungkus dirinya dengan handuk di pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 22 Januari 2022. Dengan melonjaknya harga bahan bakar dan hampir tidak cukup listrik untuk air panas di rumah, pemandian umum Damaskus membantu menjaga tradisi tetap hidup. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Sabun buatan tangan untuk dijual dipajang di pemandian umum di Damaskus, Suriah, Sabtu, 22 Januari 2022. Dengan melonjaknya harga bahan bakar dan hampir tidak cukup listrik untuk air panas di rumah, pemandian umum Damaskus membantu menjaga tradisi tetap hidup. (AP Photo/Omar Sanadiki)
Seorang pekerja membungkus handuk pada pelanggan di pemandian umum di Damaskus, Suriah, pada 22 Januari 2022. Dengan melonjaknya harga bahan bakar dan hampir tidak cukup listrik untuk air panas di rumah, pemandian umum Damaskus membantu menjaga tradisi tetap hidup. (AP Photo/Omar Sanadiki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya