Sinopsis Sinetron Suster El Tayang Selasa 8 Februari 2022 Sore di SCTV: Clarisa Ancam Bongkar Rahasia El

SCTV hadirkan Suster El setiap sore.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 08 Feb 2022, 14:40 WIB
Adegan sinetron Suster El, tayang di SCTV perdana Senin 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB dibintangi Adinda Azani (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Simak sinopsis Suster El. Clarisa menemukan baju-baju dan peralatan yang "Nara banget" di tas El, juga ijazah SMA  dan sekolah Perawat El. Disitu tertera nama Elnara Maheswari. Clarisa kaget, terbukti bahwa El adalah Nara.  Bersamaan dengan itu El datang. El syok dan tak bisa berkelit lagi. Tapi Clarisa kemudian tersenyum dan janji nggak akan bocorkan rahasia ini asalkan El nurut padanya.

Drama SCTV ini makin seru. Clarisa memotret ijazah El, lalu semua dikembalikan lagi pada El, dan Clarisa pergi. Clarisa menemui Devan dan ceritakan semuanya, bahwa El adalah Nara. Sebenarnya Devan tak kaget lagi karena dia sudah tahu, tapi yang membuat Devan kaget, Clarisa mengancamnya.

Clarisa akan bongkar jatidiri El ke Polisi seandainya Devan berani menolak cintanya. Demi cintanya pada El, Devan terpaksa terima cinta Clarisa .El dan Felix kaget, kok bisa Devan pacaran sama Clarisa? El menemui Clarisa, dan bertanya apa ini ada hubungannya sama rahasia jatidirinya? El mohon supaya Clarisa jangan libatkan siapapun, apalagi Devan dan keluarganya.

Sinetron Starvision ini bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

 


Menurut

Adegan sinetron Suster El, tayang di SCTV perdana Senin 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB dibintangi Adinda Azani (dok SCTV)

Clarisa suruh Eldiam, dan El terpaksa nurut, soalnya sekarang Osman dan Sherly makin gencar menyelidiki keberadaan Nara. Gina akhirnya tahu Devan pacaran sama Clarisa. Gina patah hati dan nekad mau terjun dari jembatan layang.

Untungnya ada El lewat. El berhasil selamatkan Gina. Sejak itu Gina mulai dekat dengan El. El jadi makin dillema, dan El putuskan untuk melupakan lagi harapannya pada Devan.

Sementara itu Laras terus berusaha mendekati El, tapi gagal terus, bahkan Bayu sudah melaporkan Laras ke polisi. Laras pun ditahan polisi sampai akhirnya Osman yang bebaskan dengan jaminan.

Laras digeledah oleh Sherly untuk cari copy-an memori card itu, tapi memori card itu tidak ada, kata Laras mungkin jatuh saat dia lari menghindari kejaran polisi. Padahal memori card itu sudah sengaja dijatuhkan Laras di teras kontraka nBayu, dan ditemukan oleh Emir.

 

 


Paham

Adegan sinetron Suster El, tayang di SCTV perdana Senin 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB dibintangi Adinda Azani (dok SCTV)

Emir nggak paham itu benda apa,tapi Emir menyimpannya di dalam kotak krayon. Osman masih nggak percaya sama Laras, dia yakin ada yang disembunyikan Laras soal memori card itu. Osman suruh Edi menyandera bapaknya Laras. Tapi Laras nekad tetap kabur, soalnya dia tahu Bapaknya malah senang bisa tinggal di rumah Osman yang mewah.

Hari itu Clarisa minta Devan melamarnya. Tentu Devan menolak karena dia tak mencintai Clarisa. Clarisa ancam akan sebarkan rahasia penyamaran El yang sebenarnya adalah Nara si DPO itu. Clarisa siap memposting ijazah El biar viral, tiba-tiba Feliz datang dan merampas HP Clarisa.

HP itu dibanting sampai hancur dan bahkan Felix injak-injak. Felix akan ganti HP Clarisa ,yang penting sekarang Clarisa nggak bisa lagi menekan Devan dan El.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya