Sinopsis Survivor Tayang Malam Ini di TV, Milla Jovovich dan Pierce Brosnan Adu Akting di Film Action Spionase

Film Survivor dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan tayang di slot Bioskop TV hari ini pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 09 Feb 2022, 11:20 WIB
Adegan film Survivor (Sumber foto: imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Survivor dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 9 Februari 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Film bergenre aksi, thriller dan spionase ini menampilkan Milla Jovovich dan Pierce Brosnan sebagai pemeran utama.

Survivor merupakan film yang rilis di bioskop pada 2015. Film ini produksi bersama antara sineas Inggris dan Amerika Serikat. Teror bom dan pembunuhan diplomat menjadi bumbu seru dalam film yang disutradarai oleh James McTeigue.

Tak hanya adegan laga yang seru, Survivor juga membuat penonton bertanya-tanya siapa dan apa motif sang pelaku kejahatan. Berikut info tentang pemain, sinopsis dan akhir cerita film Survivor yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (09/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pemain

Milla Jovovich sebagai Natalie Artemis dalam Monster Hunter. (Foto: Instagram @millajovovich)

Milla Jovovich memerankan tokoh protagonis utama bernama Kate Abbott. Milla merupakan aktris kelahiran 17 Desember 1975 yang dikenal lewat franchise film Resident Evil.

Sementara Pierce Brosnan jadi tokoh antagonis utama bernama Nash, yang dijuluki The Watchmaker. Pierce Brosnan dikenal sebagai salah satu aktor yang pernah memerankan karakter ikonis agen 007 James Bond.

Selain itu, ada Angela Bassett, Dylan McDermott, dan Robert Forster.


Sinopsis

Pierce Brosnan (AP Files)

Kate Abbott adalah agen rahasia keamanan diplomatik yang bekerja untuk kedutaan AS di Inggris. Ia kerja di pemerintahan setelah sebagian besar temannya meninggal dalam insiden 9/11. Dikisahkan Kate dan kantornya sedang menggodok aturan lebih ketat untuk para terduga teroris yang hendak mengurus visa.

Suatu hari, pimpinan Kate bernama Bill Talbot ulang tahun. Seluruh bawahannya pergi ke sebuah restoran untuk perayaan ultah. Sebuah bom meledak di restoran itu.

Kate selamat karena saat itu ia pergi ke toko sebelah untuk beli kado. Dari penyelidikan pihak berwajib, Kate malah dicurigai sebagai pelaku teror.


Akhir Cerita (SPOILER ALERT)

Pierce Brosnan (AP Files)

Peringatan: Halaman ini mengandung akhir cerita Survivor.

Ternyata pelaku teror adalah The Watchmaker, salah satu penjahat paling dicari di berbagai negara. Watchmaker disewa Dr Emil Balan (Roger Rees). Balan mempunyai dendam pada Amerika lantaran visa untuk istrinya yang sakit tak kunjung terbit hingga sang istri meninggal.

The Watchmaker malah membunuh Balan untuk menghilangkan jejak. Kate berhasil mencegah The Watchmaker menjalankan misi selanjutnya. Dalam sebuah pergulatan, Kate mendorong The Watchmaker hinga terjatuh dari gedung pencakar langit.

 


Durasi

Poster film Survivor (Sumber foto: imdb.com)

Survivor merupakan kerja sama rumah produksi Inggris dengan Amerika. Di Inggris, Survivor mendapat jadwal rilis di bioskop. Tapi di Amerika, langsung rilis dalam format home video. Film ini memiliki durasi asli 96 menit.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya