Premier Drakor A Business Proposal Ditunda Gara-Gara Covid-19

Jadwal Syuting drakor A Business Proposal juga terpaksa diubah karena Covid-19.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 10 Feb 2022, 10:20 WIB
Jadwal Syuting drakor A Business Proposal juga terpaksa diubah karena Covid-19. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Gelombang Covid-19 belum kunjung surut dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini yang terkena imbasnya adalah drama Korea A Business Proposal.

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/2/2022) drakor yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini terpaksa ditunda penayangannya.

Hal ini telah disampaikan oleh perwakilan drama tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ubah Jadwal Syuting

A Business Proposal. (SBS via Soompi)

"Kami telah memutuskan untuk menunda penayangan perdana A Business Proposal selama seminggu karena Covid-19 untuk mengubah jadwal syuting dan memastikan lingkungan produksi yang aman," begitu pernyataan pihak drama SBS ini.


Tanggal Penayangan

A Business Proposal. (SBS via Soompi)

Ditambahkan, "Penayangan perdana telah diubah menjadi 21 Februari menjadi 28 Februari. Kami meminta pengertian para pemirsa yang telah menantikan A Business Proposal."


Dari Web Novel, Webtoon, Kini Drakor

A Business Proposal sendiri diangkat berdasarkan web novel yang kemudian diangkat sebagai webtoon bertajuk sama.

Kisahnya, adalah tentang karyawati yang pergi kencan buta dengan CEO di perusahaannya. Ia menggantikan temannya dalam acara kopi darat ini, sekaligus menyembunyikan identitasnya.


Chaebol dan Karyawati

Ahn Hyo Seop akan bermain dengan anak chaebol alias keluarga tajir Kang Tae Mu. Dari luar, ia punya segalanya, mulai dari tampang, isi otak, kekayaan, hingga kemampuan bisnis.

Sementara itu Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri, karyawati biasa yang menggantikan temannya yang anak orang kaya, Jin Young Seo (Seol In Ah), dana kencan buta tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya