FOTO: Manchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford

Manchester United ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Feb 2022, 09:36 WIB
FOTO: Manchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford
Manchester United ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford.
Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo setelah kehilangan peluang saat melawan Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Jadon Sancho (tengah) mengajukan protes saat pemain Southampton Kyle Walker-Peters mendekati bola pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Raphael Varane (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Paul Pogba mencoba melakukan tendangan salto saat melawan Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan tembakan saat melawan Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) dan Bruno Fernandes berbicara kepada wasit Stuart Attwell saat melawan Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Southampton Mohammed Salisu (kiri) menghadang pemain Manchester United Jadon Sancho pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Manchester United Jadon Sancho (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya