Xencelabs Sasar Pekerja Kreatif di Indonesia dengan Rilis Drawing Tablet

Xencelabs meluncurkan jajaran Drawing Tablet untuk pasar Indonesia yang menyasar para pekerja kreatif profesional.

oleh M Hidayat diperbarui 18 Feb 2022, 07:00 WIB
Xencelabs Drawing Tablet

Liputan6.com, Jakarta - Xencelabs meluncurkan jajaran Drawing Tablet untuk pasar Indonesia yang menyasar para pekerja kreatif profesional. Perusahaan mengatakan bahwa industri kreatif di Indonesia bertumbuh positif dan terdapat berbagai peluang baru.

"Hal tersebut menciptakan berbagai peluang signifikan bagi para pekerja terampil di bidang seperti desain grafis, pengembangan video game, animasi 3D dan art direction, yang menyebabkan kebutuhan akan perangkat teknologi berkualitas serta tenaga kerja yang mumpuni di bidang-bidang tersebut juga ikut meningkat," ujar Tommy Tan, Head of Sales (SEA ANZ TW), Xencelabs Technologies Ltd dan Yuli Setiawati, Business Development Director, PT Tekno Logika Utama.

Tommy menuturkan, produk pen tablet Xencelabs memiliki presisi dan keunggulan yang dibutuhkan oleh pekerja kreatif profesional. Antara lain, itu seperti desain minimalis yang memprioritaskan kenyamanan dan fungsi dengan fitur-fitur untuk alur kerja lebih cepat yang dapat meningkatkan pengalaman menggambar.

Dengan sensitivitas yang diklaim lebih tinggi dibandingkan produk-produk kompetitornya di pasaran, kata Tommy, Xencelabs Pen Tablet Medium mampu membuat goresan tipis dan detail. Ada pula one-button-access untuk curve control pen pressure.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Fitur dan Desain

Desain ergonomis dan ukuran besar Mempertimbangkan jam kerja panjang dan deadline kerja ketat bagi banyak pengguna, produk Xencelabs dirancang untuk penggunaan yang nyaman dalam waktu yang lama berkat desain ergonomis dan ukurannya yang besar.

Pen tablet ini memiliki sandaran tangan yang mulus dan melengkung lembut untuk memaksimalkan kenyamanan. Terdapat juga lampu LED yang bisa disesuaikan dan bisa membantu menentukan area gambar aktif.

Xencelabs Pen Tablet Medium memiliki bidang layar dengan rasio aspek bawaan 16:9 dan diklaim menampilkan gambar secara tepat pada sebagian besar monitor standar industri.

 


Fitur dan Desain

Pencahayaan yang bisa diredupkan bahkan dimatikan. Lampu sudut bisa diatur menurut warna berbeda dan dihubungkan dengan aplikasi yang digunakan, sehingga membantu untuk memperingatkan pengguna bahwa pengaturan mereka bisa berubah saat mereka mengganti aplikasi.

Xencelabs Quick Keys™Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan tombol pintasan (shortcut keys) ke dalam regular workflow melalui interface yang mudah digunakan.

Layar OLED Quick Keys dan tombol pengaturan fisik dapat membuat hingga 40 pintasan per aplikasi dan kumpulan fungsi terkait, seperti membuat sketsa, mewarnai, dan mengedit.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya