Addie MS Bersama 6 Musisi Siap Meriahkan Virtual Charity Concert #BSINation

Merayakan Hari Jadi ke-1, Bank Syariah Indonesia menyelenggarakan Virtual Charity Concert #BSINation kolaborasi dengan Addie MS pada 16 Februari 2022, pukul 19.00 WIB.

oleh Gilar Ramdhani pada 16 Feb 2022, 13:42 WIB
Di Virtual Charity Concert #BSINation, BSI mengajak masyarakat untuk menyalurkan donasinya melalui QRIS.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Jadi ke-1, Bank Syariah Indonesia menyelenggarakan Virtual Charity Concert #BSINation in collaboration with Twilite Orchestra conducted by Addie MS pada 16 Februari 2022, pukul 19.00 WIB.

Acara yang disiarkan secara live streaming di Vidio dan Youtube Channel Bank Syariah Indonesia itu menghadirkan sejumlah musisi muda dan ternama Tanah Air. Diantaranya Rumpies, Novia Bachmid, Aning Katamsi, Sandhy Sandoro, Rama Widi, dan Rega Dauna.

Mengusung konsep konser amal menjadikan Virtual Charity Concert #BSINation tidak boleh dilewatkan. BSI mengajak masyarakat untuk menyalurkan donasinya melalui QRIS. Scan barcode yang muncul selama acara berlangsung dan salurkan donasi terbaik untuk negeri.

Bukan hanya menikmati musik dan hiburan, partisipasi kamu juga bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat lain yang membutuhkan. Selain itu, akan banyak informasi menarik seputar BSI dan perbankan syariah yang bisa didapatkan sehingga meningkatkan literasi dan inklusi keuangan.

Bank Syariah Indonesia atau BSI merupakan bank di Indonesia yang bergerak di sektor perbankan syariah dan resmi dibentuk pada 1 Februari 2021 bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H. 

Sejarah lahirnya BSI berasal dari penggabungan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah. Penggabungan itu sekaligus menyatukan kelebihan dari ketiga Bank Syariah sehingga menghadirkan layanan yang lebih lengkap, jangkauan lebih luas, serta memiliki kapasitas permodalan yang lebih baik. 

Memasuki usia pertama, BSI berkomitmen untuk terus memajukan bangsa dan berkontribusi menciptakan perubahan yang lebih baik.

"Jadi hebat di negeri sendiri adalah suatu kebanggaan, tetapi bersama-sama menjadi kuat di mata dunia adalah suatu keistimewaan."

"Bank Syariah Indonesia terus menguatkan tekadnya dalam membangun bangsa, terus berkontribusi untuk menciptakan perubahan, terus berkolaborasi dan berintegrasi untuk menggali cita-cita bangsa Indonesia, untuk menjadi yang terbaik."

Berawal dari kolaborasi tiga bank syariah himbara, hadirlah satu harmoni yang siap memajukan bangsa," demikian dituliskan dalam akun media sosial Instagram BSI di @banksyariahindonesia.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya