Kecelakaan di Tol Jakarta-Tangerang, Mobil Toyota Innova Ringsek

Kecelakaan terjadi akibat sopir mobil Toyota Innova kurang berhati-hati saat berkendara. Diduga, tidak menjaga jarak aman hingga menabrak kendaraan lain.

oleh Yopi Makdori diperbarui 19 Feb 2022, 16:18 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil (iStockPhoto)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Sebuah mobil Toyota Innova yang terlibat kecelakaan rusak hingga remuk.

Dalam video yang diunggah di salah satu akun Instagram, tampak suasana pascakecelakaan dan mobil Innova yang sudah dalam keadaan ringsek.

Kainduk Turangga 02 Korlantas Polri, AKP Suwito membenarkan insiden kecelakaan lalu lintas tersebut. Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Tol Jakarta-Tangerang KM 06.800 B, Sabtu pagi sekitar pukul 04.45 WIB. 

"Kendaraan (terlibat kecelakaan) Toyota Innova B2426POH," kata Suwito ketika dikonfirmasi, Sabtu (19/2/2022).


Sopir Tak Hati-Hati

Suwito menyebut kecelakaan terjadi akibat sopir mobil Toyota Innova kurang berhati-hati saat berkendara. Dia diduga tidak menjaga jarak aman, sehingga mobil menabrak bagian belakang kendaraan lain. 

"Kronologis kejadian, kendaraan dari arah Pondok Indah menuju Jakarta. Setiba di TKP menurut keterangan pengemudi, karena kurang antisipasi menabrak mobil depan yang nihil identitas," beber Suwito.

 

 


Korban Selamat

Akibatnya mobil korban mengalami rusak parah. Meski begitu nyawa pengemudi maupun penumpang mobil Innova tersebut masih bisa terselamatkan.

"Pengemudi inisial HD (32) mengalami luka lecet di tangan dan penumpang FT (35) mengalami luka lebam di pipi kanan. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bitung," pungkas AKP Suwito. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya