FOTO: Peru Buka Kembali Perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador

Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Pemerintah Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador untuk mempromosikan pengaktifan kembali ekonomi dengan negara-negara tetangga.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Feb 2022, 17:00 WIB
Peru Buka Kembali Perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador
Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Pemerintah Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador untuk mempromosikan pengaktifan kembali ekonomi dengan negara-negara tetangga.
Warga Peru antre memasuki perbatasan Bolivia untuk memasuki negara tersebut, di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Pemerintah Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador. (Carlos MAMANI/AFP)
Warga Bolivia mengantre masuk ke perbatasan Peru untuk memasuki negara tersebut, di desa Desaguadero, Bolivia, pada 18 Februari 2022. Peru membuka kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador setelah ditutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19. (Carlos MAMANI/AFP)
Warga Bolivia mengantre masuk ke perbatasan Peru untuk memasuki negara tersebut, di desa Desaguadero, Bolivia, pada 18 Februari 2022. Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador. (Carlos MAMANI/AFP)
Tentara memeriksa dokumen seorang pria di perbatasan Peru dengan Bolivia di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Pemerintah Peru membuka kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador setelah ditutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19. (Carlos MAMANI/AFP)
Warga Peru antre masuk ke perbatasan Bolivia untuk memasuki negara tersebut, di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador. (Carlos MAMANI/AFP)
Tentara memeriksa lalu lintas pejalan kaki di perbatasan Peru dengan Bolivia di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Pemerintah Peru membuka kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador setelah ditutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19. (Carlos MAMANI/AFP)
Seorang polisi memeriksa lalu lintas pejalan kaki di perbatasan Peru dengan Bolivia di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Setelah ditutup selama hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, Peru mengizinkan pembukaan kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador. (Carlos MAMANI/AFP)
Seorang tentara memeriksa lalu lintas pejalan kaki di perbatasan Peru dengan Bolivia di desa Desaguadero, Peru, pada 18 Februari 2022. Pemerintah Peru membuka kembali perbatasan dengan Bolivia dan Ekuador setelah ditutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19. (Carlos MAMANI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya