Debut Lingga MOIRA feat Faisal Amethyst Bagikan Energi Positif di Single Baru

Lingga MOIRA sebelumnya sukses dengan bandnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Feb 2022, 20:14 WIB
Lingga MOIRA

Liputan6.com, Jakarta Gitaris Lingga Moira merilis debut single genre pop berjudul ‘Diluar Logika’ yang mencoba membagikan energi positif dalam kancah musik Indonesia.

Sukses dengan Single lagu Pertama dan Kedua MOIRA Band kali ini, Lingga Moira membuat warna musik baru versi akustik sekaligus menjadi vokalis berkolaborasi dengan Faisal Amethyst.

Seperti diketahui Faisal Amethyst adalah Producer dan arranger music ternama yang sudah dikenal puluhan tahun membantu band papan atas dalam menciptakan karya.

 


Ciptaan

Lingga MOIRA

Single ‘Diluar Logika' ditulis oleh sang gitaris MOIRA Lingga Archie. Dalam Video klip Lagu ‘Diluar Logika’ bercerita Pengalaman Hidup dan berbagi energi positif di dalam alur dan ceritanya.

"Lewat lagu ‘Diluar Logika’, kami ingin agar orang yang mendengarkan nya terhanyut oleh rasa syukur yang indah oleh Arti dan makna sebuah kehidupan karena kebanyakan semuanya berangkat dari mental dan pemikiran yang Positif," ujar Lingga.

 


Pandemi

Lingga MOIRA

Lingga MOIRA ingin menggambarkan bahwa di saat pandemi ini Kita semua harus saling menguatkan bergandengan tangan dan belajar dari Hari Kemarin.

"Semoga pandemi ini akan segera berakhir dan Industri Musik Indonesia terutama Genre POP bisa bangkit," pungkas Lingga.

 


Diperdengarkan

Saat ini single lagu kedua ‘Diluar Logika’ sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA.

"Semoga dengan kehadiran Single Lagu Diluar Logika di belantika musik Indonesia dapat menghibur dan diterima dengan baik di telinga masyarakat,mari berbagi energi Positif," tutup Lingga MOIRA.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya