Sinopsis A Business Proposal, Drama Komedi Romantis yang Diawali Kencan Buta

A Business Proposal merupakan drama komedi romantis dengan latar belakang kehidupan di kantor.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 01 Mar 2022, 12:44 WIB
A Business Proposal. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - A Business Proposal merupakan sebuah drama dengan genre komedi romantis dengan latar belakang kehidupan di kantor.

Dilansir dari laman My Drama List, Selasa (1/3/2022), drama ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul The Office Blind Date yang ditulis oleh Hae Hwa.

Dalam drama A Business Proposal, Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki, yang ia taksir untuk waktu yang lama, tetapi dia mengetahui bahwa dia punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha Ri pun menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, sementara memiliki niat untuk ditolak oleh teman kencannya.

Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang.

Kencan butanya adalah Kang Tae Mu. Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya.

Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya.

Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi.

Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Keesokan harinya, Shin Ha Ri menerima telepon dari Kang Tae Mu, yang memintanya untuk menikah dengannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pemeran A Business Proposal

A business Proposal (Foto: Soompi)

Drama A Business Proposal disutradarai oleh Park Seon Ho.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kim Tae Mu, Kim Se Jeong yang berperan sebagai Shin Ha Ri.

Selain itu, nama lain yang ikut terlibat adalah Kim Min Gue sebagai Cha Sung Hoon, Seol In Ah sebagai Jin Young Seo, Lee Deok Hwa sebagai Kang Da Goo.  


Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym:

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya