Petinggi PSG Beri Kabar Buruk untuk Manchester United

MU bakal sulit mewujudkan keinginannya. PSG memberikan kabar tak mengenakan kepada Setan Merah.

oleh Thomas diperbarui 04 Mar 2022, 08:00 WIB
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino merupakan salah satu kandidat terkuat manajer Manchester United untuk musim 2022/2023. MU begitu ingin memakai jasa pria Argentina tersebut.

MU rencananya baru akan mengontrak Pochettino di musim panas nanti. Pada sisa musim 2021/2022, MU memakai jasa Ralf Rangnick.

Kabarnya MU sudah memulai operasi untuk mendapatkan jasa Pochettino. MU berharap jalan mereka bisa mulus karena PSG dikabarkan juga berniat mendepak Pochettino akhir musim nanti.

Performa PSG bersama Pochettino tidak stabil. Pria Argentina itu juga belum bisa menemukan formula tepat untuk trio Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Di tengah usaha mendapatkan Mauricio Pochettino, MU mendapat kabar buruk. Direktur teknik PSG Leonardo menegaskan tak berniat melepas Pochettino lebih awal. PSG masih puas dengan kinerjanya.

 


Kata Leonardo

"Hari ini dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya (hingga Juni 2023). Sejujurnya, kami tidak pernah berpikir untuk mengganti pelatih. Sungguh," kata Leonardo kepada L'Equipe.

PSG sempat santer diisukan ingin mengganti Pochettino dengan Zinedine Zidane yang kebetulan sedang menganggur. Kabar ini dipastikan tak benar.

“Kami tidak pernah berhubungan dengan Zidane atau siapa pun. Sebelum datang ke sini, Pochettino termasuk di antara lima pelatih teratas dan masih. Anda dapat melihat perkembangannya, meskipun banyak yang telah terjadi."


Masa Sulit

Leonardo PSG

"Apakah Pochettino bahagia di Paris? Ya. Saya pikir dia mungkin memiliki saat-saat dimana dia ragu, tetapi dia tidak pernah meminta untuk pergi. Dia mungkin mengalami masa-masa sulit, pada Februari atau Maret dia mengidap Covid. Kemudian, selama musim panas, ada rumor kepergiannya," lanjut Leonardo.


Belum Ada Pendekatan

Di sisi lain, Nice juga mampu memberikan perlawanan lewat serangan balik. Namun, lini belakang pasukan Mauricio Pochettino juga tampil disiplin sehingga kedua tim gagal mencetak gol di laga tersebut. (AP/Thibault Camus)

Pria asal Brasil ini juga memastikan MU belum melakukan pendekatan apapun baik kepada PSG maupun Pochettino.

"Dia mengatakan tidak ada klub yang memintanya dan tidak ada yang memanggil kami. Saya tidak punya masalah dengan Pochettino. Kami sangat jelas, kami membicarakan segalanya."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya